Bidik Runner-Up MotoGP 2019, Dovizioso Bakal Maksimal di Australia

MotoGP

Sports / MotoGP

Bidik Runner-Up MotoGP 2019, Dovizioso Bakal Maksimal di Australia

Bidik Runner-Up MotoGP 2019, Dovizioso Bakal Maksimal di Australia

KEPONEWS.COM - Bidik Runner-Up MotoGP 2019, Dovizioso Bakal Maksimal di Australia PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memastikan bakal tampil optimal di MotoGP Australia 2019. Hal ini dilakukan karena Dovizioso berharap bisa mengamankan gelar ru...
Loading...

PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memastikan bakal tampil optimal di MotoGP Australia 2019. Hal ini dilakukan karena Dovizioso berharap bisa mengamankan gelar runner-up pada musim ini.

Setelah dipastikan gagal merengkuh gelar juara MotoGP 2019, Dovizioso memang mengalihkan fokusnya dengan menjadi runner-up. Peluangnya pun terbuka lebar untuk merealisasikan harapannya. Alasannya adalah, Dovizioso kini tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2019.

Dovizioso Akui Ducati Kurang Cocok dengan Sirkuit Phillip Island

Sayangnya, posisi pembalap berjuluk Desmodovi ini belum sepenuhnya aman. Alasannya adalah, ia kini hanya unggul 55 angka. Dengan masih tersisanya tiga balapan lagi pada musim ini, posisinya pun masih berpeluang terkejar oleh para rivalnya.

Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019

Karena itu, Dovizioso memastikan bakal memberikan yang terbaik saat mentas di Sirkuit Phillip Island pada akhir pekan ini agar semakin mengamankan posisinya. Hal ini dipastikan Dovizioso, meski sejatinya kondisi trek di Australia kurang cocok dengan motor Ducati.

Selanjutnya
Loading...

Comments