Bidik Indonesia Masters-Indonesia Open, Ini 2 Hal yang Buat Apriyani Langsung Klik dengan Fadia

All Sports

Sports / All Sports

Bidik Indonesia Masters-Indonesia Open, Ini 2 Hal yang Buat Apriyani Langsung Klik dengan Fadia

Bidik Indonesia Masters-Indonesia Open, Ini 2 Hal yang Buat Apriyani Langsung Klik dengan Fadia

KEPONEWS.COM - Bidik Indonesia Masters-Indonesia Open, Ini 2 Hal yang Buat Apriyani Langsung Klik dengan Fadia Bidik Gelar Indonesia Masters dan Indonesia Open, Ini Dua Hal yang Buat Apriyani Langsung Klik Dengan Fadia Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Pebulutangkis ganda putri Indonesia,...

Bidik Gelar Indonesia Masters dan Indonesia Open, Ini Dua Hal yang Buat Apriyani Langsung Klik Dengan Fadia

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti sukses menyumbangkan medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam.

Torehan apik itu pun menjadi motivasi bagi mereka untuk tampil pada dua ajang bergengsi selanjutnya di Istora Senayan, Jakarta adalah Indonesia Masters (7-12 Juni) dan Indonesia Open (14-19 Juni).

Saya dan Fadia kan baru ya dan Alhamdulillah kami dapat hasil yang terbaik di SEA Games kemarin, dan itu jadi acuan saya dan Fadia untuk turnamen selanjutnya, turnamen Indonesia open dan Indonesia Masters, kata Apriyani setelah konferensi pers Indonesia Open 2022 di SKYE, Menara BCA, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Fakta di Balik Suksesnya Duet Hamonis Apriyani/Fadia, Pelatih Kesulitan Redam Emosi dan Ego Keduanya

Ekspresi kebahagiaan dari pasangan ganda putri Indonesia yang baru, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika berada di podium utama SEA Games 2022, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).Ekspresi kebahagiaan dari pasangan ganda putri Indonesia yang baru, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika berada di podium utama SEA Games 2022, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022). (Website PBSI)

Hasil Drawing Indonesia Open 2022 14-19 Juni: Pemain Top Dunia Turun Semua

Sementara itu, saat ditanya mengenai adaptasi mereka yang terbilang sangat cepat, Apriyani pun membeberkan dua hal penting yang harus dijalankan.

Salah satunya dengan tetap menjaga komunikasi di luar lapangan.

Jadi yang membuat chemistry kami bertumbuh ialah pada saat komunikasi di luar lapangan. Pertama komunikasi di luar lapangan, kedua kepercayaan. Itu yang membuat kami pada akhirnya bisa menyatukan tujuan, tekad karena kan kami ganda putri dan haru menyatukan satu hati, pemikiran dan tekad bagaimana kami bisa juara di dalam lapangan, beber Apriyani.

Mesut Ozil Mengaku Akan Memilih Bali United, Kode Mau Berkarier di Liga 1 Indonesia?

Ekspresi kebahagiaan dari pasangan baru Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika sukse menyabet keping medali emas di SEA Games 2022, Minggu (22/5/2022).Ekspresi kebahagiaan dari pasangan baru Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika sukse menyabet keping medali emas di SEA Games 2022, Minggu (22/5/2022). (Website PBSI)

Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022 di Istora Senayan: Mulai Dijual Kamis Siang

Jadi itu yang buat kami bisa cepat dapat chemistry yang baik karena itu yang kami rasakan juga di SEA Games dan saya selalu komunikasi dengan Fadia. Apa yang Fadia rasakan apa pun itu unek-unek itu harus dikeluarkan karena itu yang harus bisa diselesaikan juga, tidak boleh disimpan, jelasnya.

Lebih lanjut, mengenai Greysia Polii yang tak lagi berpartner dengan Apriyani, Apriyani hanya bisa mendoakan seniornya itu yang kini tengah fokus dalam mengembangkan bisnisnya.

Indonesia Masters dan Indonesia Open kan sudah keluar namanya, jadi tidak bisa diganti. Yang pasti saya dan Fadia aman dan sasaran sudah ada. Jadi saya hanya doakan Kak Grace lancar-lancar urusan di luar sana, katanya.

Comments