Bidan Cantik Asal Bogor Ini Ternyata Seorang Bintang Film

Trending

Fun / Trending

Bidan Cantik Asal Bogor Ini Ternyata Seorang Bintang Film

Bidan Cantik Asal Bogor Ini Ternyata Seorang Bintang Film

KEPONEWS.COM - Bidan Cantik Asal Bogor Ini Ternyata Seorang Bintang Film Dunia maya memang tak pernah kehabisan dengan kemunculan gadis-gadis cantik dengan profesi yang unik. Misalnya saja ketika ini dunia maya tengah dihebohkan dengan penjual kopi cantik yang merupakan ma...

Roro Cynthia Cheya Dewa 1

Dunia maya memang tak pernah kehabisan dengan kemunculan gadis-gadis cantik dengan profesi yang unik. Misalnya saja ketika ini dunia maya tengah dihebohkan dengan penjual kopi cantik yang merupakan mantan seorang artis bernama Andita Lela Karlita. Namun selain Andita, wanita cantik yang bekerja sebagai bidan ini juga sedang viral. Namanya merupakan Roro Cynthia Cheya Dewa, yang diketahui jadi seorang bidan di salah satu puskesmas di Bogor.

Mengutip dari banyak sekali sumber, wanita berusia 21 tahun ini rupanya belum lama ini baru lulus dari Akademi Kebidanan Prima Husda, Bogor. Setelah lulus, ia memutuskan untuk melakukan pekerjaan tetap sebagai seorang bidan.

Roro Cynthia Cheya Dewa 2

Sewaktu kecil dulu, Roro pernah beberapa kali mengikuti lomba, seperti fashion show, catwalk, dan juga modeling.

Disamping itu, Roro juga berprofesi sebagai seorang aktris. Ia pernah ditawari beberapa kali syuting sinetron. Ketika ini, ia sedang sibuk syuting sinetron Putri Duyung 2.

Selain sinetron, Roro juga pernah bermain dalam film layar lebar. Salah satunya merupakan film Alter Ego yang akan segera tayang di bioskop. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Cheye, sesuai nama aslinya.

Karena semua itulah, Roro jadi viral di sosmed. Followers akun Instagram-nya (@cynthia.cheye) saja mencapai 36.000 followers.

Comments