Bicara soal Seks, Nassar Mengaku Pernah Tiduri Nenek-nenek Hingga Keluar di Dalam

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bicara soal Seks, Nassar Mengaku Pernah Tiduri Nenek-nenek Hingga Keluar di Dalam

Bicara soal Seks, Nassar Mengaku Pernah Tiduri Nenek-nenek Hingga Keluar di Dalam

KEPONEWS.COM - Bicara soal Seks, Nassar Mengaku Pernah Tiduri Nenek-nenek Hingga Keluar di Dalam Nassar sungkar buka-bukaan soal kehidupan seks dalam video di channel YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikimir Real, belum lama ini. Nassar mengaku pernah berhubungan intim dengan nenek-nenek. "Ce...

Nassar sungkar buka-bukaan soal kehidupan seks dalam video di channel YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikimir Real, belum lama ini. Nassar mengaku pernah berhubungan intim dengan nenek-nenek.

"Cewek yang paling tua yang pernah Aa tidurin siapa?" Tanya Nikita Mirzani.

"Umur? Jangan sebut nama yah. Pernah waktu itu umur 78 tahun," ungkap Nassar sambil tersenyum menjawab pertanyaan Nikita.

Mendengar pengakuan Nassar, Nikita Mirzani pun terkejut dan tertawa. Menurut Nikita, wanita berusia itu sudah tergolong nenek-nenek.

"Tujuh puluh depalan itu udah nini-nini lo!" ucap Nikita Mirzani menegaskan.

Nassar Sungkar (Seno/tabloidbintang)

Nassar Sungkar (Seno/tabloidbintang)

Penasaran, Nikita Mirzani menanyakan apa yang dirasakan berhubungan badan dengam wanita yang sudah tua.

Dikatakan Nassar, dirinya bisa menikmati karena fleksibel dan mengikuti permintaan lawan bercintanya. Untuk lawan mainnya Nassar tak begitu mengerti dapat menikmati cara mainnya.

"Iya benar. Aku enggak tahu dia (wanita 78 tahun) nikmat atau tidak. Kalau aku sih oke aja, aku free," kata Nassar.

"Maksud aku gini, ya aku enggak tau apa yang dia rasakan, tapi kalau aku kalau kering ya kita pakein minyak,minyak gosok" ujar Nassar terang-terangan.

Nassar juga menceritakan, saat klimaks dirinya mengeluarkan cairan di dalam padahal takut jikalau wanita yabg ditiduri hamil.

"Tegantung keluar di dalam atau di luar aku sesuai permintaan. Keluarin di dalem dong oke, cuma aku takut ceweknya hamil," pungkas Nassar.

(pri)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments