Biby Alraen, Cantiknya Calon Istri Rifky Balweel yang Jadi Bahan Pembicaraan Hangat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Biby Alraen, Cantiknya Calon Istri Rifky Balweel yang Jadi Bahan Pembicaraan Hangat

Biby Alraen, Cantiknya Calon Istri Rifky Balweel yang Jadi Bahan Pembicaraan Hangat

KEPONEWS.COM - Biby Alraen, Cantiknya Calon Istri Rifky Balweel yang Jadi Bahan Pembicaraan Hangat Salah seorang aktor ganteng, Rifky Balweel memang cukup lama menjalin kasih dengan wanita pujaan hatinya yang bernama Biby Alraen. Baru-baru ini, dikabarkan mereka akan segera melangsungkan pernikahan...

Salah seorang aktor ganteng, Rifky Balweel memang cukup lama menjalin kasih dengan wanita pujaan hatinya yang bernama Biby Alraen. Baru-baru ini, dikabarkan mereka akan segera melangsungkan pernikahan. Pasangan kekasih itu dikabarkan akan menikah setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Kabar tersebut mencuat usai melihat postingan salah satu akun gosip di sosmed. Akun tersebut membagikan foto yang diduga dibagikan oleh saudara termuda Biby. Dimana ia menyebutkan jikalau sang kakak kemungkinan bakal menikah setelah Lebaran nanti.

Enggak terasa, biasa ngapa-ngapain bareng, abis lebaran insya allah udah mau nikah. Seneng tapi terharu. Pokoknya yang terbaik. We love you, kata akun yang tak disebutkan namanya itu. Kabar ini pun disambut bahagia oleh netter di sosmed.

Namun, menariknya, ada juga netizen yang justru heboh membahas kemiripan wajah mantan suami Risty Tagor tersebut dengan calon istrinya. Mereka menyebut bagian mata Rifky mirip dengan Biby. Kemiripan tersebut pun membuat netizen semakin yakin bila mereka berdua jodoh.

Mukanya mirip. Insyaallah jodoh, kata netter.

Jodoh Tuh, Mirip Banget Nget, celetuk yang lain.

Mirip yah.. biasanya kalo jodoh itu mirip, tulis lainnya.

Benar2 jodoh mirip soalnya, sambung netter lain.

Matay mirip ,, mgkn ini kah yg dnamakan sejodoh, kata lainnya.

Berikut foto-foto terbaruBiby Alraen;


Comments