Biasa serius, 10 ekspresi lucu juri MasterChef ini bikin ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Biasa serius, 10 ekspresi lucu juri MasterChef ini bikin ngakak

Biasa serius, 10 ekspresi lucu juri MasterChef ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - Biasa serius, 10 ekspresi lucu juri MasterChef ini bikin ngakak Program acara MasterChef Indonesia menjadi acara televisi yang begitu diminati masyarakat. Acara yang tayang semenjak 2011 ini kini telah memasuki season 6. Selain kontestan, para juri MasterChef Indo...

Program acara MasterChef Indonesia menjadi acara televisi yang begitu diminati masyarakat. Acara yang tayang semenjak 2011 ini kini telah memasuki season 6.

Selain kontestan, para juri MasterChef Indonesia juga mempunyai daya tarik tersendiri bagi publik. Sama seperti tahun sebelumnya, Renatta Moelok, Arnold Poernomo, dan Juna Rorimpandey yang kembali dipercayai menjadi juri utamanya.

Tak bisa dimungkiri, ketiga juri tersebut memang dikenal sosok yang tegas. Pasalnya ketiga juri ini sering mengomentari makanan kontestan dengan komentar-komentar pedas. Kendati demikian, hal ini semata-mata dilakukan untuk memberikan pembelajaran bagi kontestan saja.

Meski identik 'galak', ternyata para juri juga punya sisi humoris lho. Salah satunya sering mengeluarkan ekspresi-ekspresi lucu. Nggak percaya? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (17/1)

1. Wah kira-kira Chef Juna habis ngomongin apa ya sampai ekspresinya begini?

2. Chef Arnold dengan gayanya yang tegas!

3. Apakah ini yang dinamakan tatapan penuh cinta?

Comments