Biasa nyuci hingga masak, Tanta Ginting ngaku gampang perankan wanita

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Biasa nyuci hingga masak, Tanta Ginting ngaku gampang perankan wanita

Biasa nyuci hingga masak, Tanta Ginting ngaku gampang perankan wanita

KEPONEWS.COM - Biasa nyuci hingga masak, Tanta Ginting ngaku gampang perankan wanita Hidup jauh dari orangtua membuat seseorang dituntut untuk mandiri. Mulai dari masak hingga membersihkan rumah dilakukan seorang diri. Seperti yang dialami Tanta Ginting yang sempat menetap di Amerika...
Loading...

Hidup jauh dari orangtua membuat seseorang dituntut untuk mandiri. Mulai dari masak hingga membersihkan rumah dilakukan seorang diri. Seperti yang dialami Tanta Ginting yang sempat menetap di Amerika Serikat beberapa tahun silam.

Keputusannya menetap di luar negeri selam bertahun-tahun, membuatnnya memahami betul wacana makna kemandirian. "Aku kan dulu hidup di luar negeri, jadi memang sudah terbiasa hidup mandiri. Sampai menikah pun, sebisa mungkin apa yang bisa aku kerjakan sendiri, ya dikerjakan, nggak perlu mengandalkan istri," ujar Tanta Ginting, saat ditemui usai gala premier film 3 Dara 2 belum lama ini.

Meskipun sudah menjadi suami, Tanta mengaku sering membantu sang istri mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Baginya hal tersebut merupakan bentuk kerja sama dalam keluarga. "Banyak pekerjaan istri di rumah, apalagi kalau istri ikut membantu mencari nafkah. Bapak rumah tangga juga mulia lho," jelasnya

Bahkan suami dari Denalta Eunike ini tidak malu kalau harus belanja di pasar tradisional. "Kadang aku juga ikut belanja kebutuhan dapur untuk masak," terang Tanta Ginting.

Di film terbarunya berjudul 3 Dara 2, Tanta mendapat peran sebagai laki-laki yang dikutuk menjadi perempuan. Berperan sebagai Richard menurutnya tidak sulit karena pekerjaan rumah tangga sering ia lakukan. "Kalau saya sih, memang suka mengerjakan pekerjaan rumah. Beneran lho, saya suka membersihkan rumah, mencuci dan masak," terang Tanta Ginting sambil tersenyum.

Dalam film 3 Dara 2 yang tayang pada 25 Oktober 2018, Tanta Ginting beradu akting dengan Tora Sudiro, Adipati Dolken, Fanny Fabriana, Rianty Cartwright, Cut Mini dan sejumlah artis lainnya.

Recommended By Editor
Loading...
Biasa nyuci hingga masak, Tanta Ginting ngaku gampang perankan wanita
Loading...

Comments