Biasa Nyanyi di Toilet, Omar Daniel Tertantang Bintangi Write Me A Love Song

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Biasa Nyanyi di Toilet, Omar Daniel Tertantang Bintangi Write Me A Love Song

Biasa Nyanyi di Toilet, Omar Daniel Tertantang Bintangi Write Me A Love Song

KEPONEWS.COM - Biasa Nyanyi di Toilet, Omar Daniel Tertantang Bintangi Write Me A Love Song Omar Daniel menegaskan dirinya belum mempunyai niatan terjun ke dunia musik. Hal itu diungkap menanggapi perannya sebagai musisi bernama Aldo di serial Write Me A Love Song....

Omar Daniel menegaskan dirinya belum mempunyai niatan terjun ke dunia musik. Hal itu diungkap menanggapi perannya sebagai musisi bernama Aldo di serial Write Me A Love Song.

Aktor 26 tahun ini bahkan mengaku tak bisa membayangkan dirinya bernyanyi di hadapan banyak orang. Ia terpaksa menyanyi hanya karena tuntutan peran.

Para kru dan pemain drama seri 'Write Me A Love Song' saat acara perilisannya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). [Alfian Winanto]Para kru dan pemain drama seri 'Write Me A Love Song' saat acara perilisannya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). [Alfian Winanto]

"Belum kebayang sedikit pun sih (terjun ke dunia musik). Karena baru nyoba nyanyi di serial ini jadi pas pertama kali," kata Omar Daniel di di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Merasa tak percaya diri dan malu dengan suaranya, Omar Daniel memberanikan diri bernyanyi di serial Write Me A Love Song. Sebagai seorang aktor, ia ingin mencoba segala karakter.

Gara-Gara Serial Write Me A Love Song, Bio One Ingin Jadi Musisi Sungguhan

Di sisi lain, bintang sinetron Anak Jalanan ini tak menampik bahwa dia suka bernyanyi. Hanya saja dia tak menekuni untuk menjadi seorang penyanyi profesional.

Potret Omar Daniel di New York. (Instagram/omardaniel_)Potret Omar Daniel di New York. (Instagram/omardaniel_)

"Terima tawaran ini ya tertantang dan survey belajar nyanyi juga," ungkapnya.

"Jujur gue suka nyanyi tapi di karaoke dan toilet doang, nggak pernah depan umum jadi malu banget dan akhirnya ini jadi tantangan sendiri sebagai seorang aktor," kata Omar lagi.

Omar Daniel mengatakan, untuk saat ini ia hanya fokus pada dunia senia peran. Masih banyak karakter dan alur cerita yang ingin dicoba.

"Belom si mau belajar dulu sekarang masih banyak belajar kejar dan fokus di dunia akting dulu baru yang lain," ujarnya.

Dalam serial ini, penonton tak hanya melihat Omar Daniel sebagai seorang penyanyi. Ada juga lawan mainnya, Bio One.

Segera Tayang, Write Me a Love Song: Sebuah Perjalanan Meraih Mimpi dan Cinta

Sementara Bio One akan memerankan sosok Kun.

Write Me A Love Song merupakan serial Viu Original yang akan mengajak kita mengikuti kisah kehidupan Valentino Kun, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu, Kun harus menghadapi sebuah masalah. Di mana untuk mendapatkan kontrak rekaman, ia harus menuliskan sebuah lagu bertemakan cinta.

Namun, sayangnya ia tak bisa melakukannya. Alasannya adalah, dirinya yang tidak pernah merasakan jatuh cinta. Karenanya, Kun mencoba menemui beberapa wanita dengan harapan bisa menulis lagu cinta.

Dalam pencarian cintanya itu, Kun alami patah hati. Dari situ, dia akhirnya menulis sebuah lagu cinta.

Write Me a Love akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 25 November 2021. Series Viu Original ini akan mempunyai 10 episode dengan 45 menit di setiap episodenya.

Series ini juga dibintangi Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia, dan Andri Mashadi.

Serial Indonesia terbaru ini mengangkat genre romantis komedi, yang disutradarai oleh Emil Heradi, penerima penghargaan Sutradara Terbaik (Fiksi) untuk film Pretty Little Liars di Asian Academy Creative Awards 2020.

Comments