Biasa jadi trendsetter, kali ini gaya Syahrini dituding tiru Agnez Mo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Biasa jadi trendsetter, kali ini gaya Syahrini dituding tiru Agnez Mo

Biasa jadi trendsetter, kali ini gaya Syahrini dituding tiru Agnez Mo

KEPONEWS.COM - Biasa jadi trendsetter, kali ini gaya Syahrini dituding tiru Agnez Mo Syahrini yang selalu menjadi sorotan masyarakat Tanah Air, kembali mengundang kehebohan warganet. Seleb yang selalu tampil glamor ini sebelumnya menuai kontroversi usai berfoto di tempat terlarang di...

Syahrini yang selalu menjadi sorotan masyarakat Tanah Air, kembali mengundang kehebohan warganet. Seleb yang selalu tampil glamor ini sebelumnya menuai kontroversi usai berfoto di tempat terlarang di Jerman.

Syahrini juga kerap dibully karena kata-katanya yang fantastis. Ia pun tidak peduli dengan haters yang sering memberi penilaian jelek terhadap dirinya.

Kali ini membuat heboh warganet dengan gaya fashionnya yang tak biasa. Kalau selama ini dia sering menjadi trendsetter, kini gayanya dituding meniru penyanyi papan atas, Agnez Mo.

Dikutip dari akun Instagram @princesssyahrini, Rabu (11/4) ia mengunggah foto menggunakan yellow glasses. "Selamat Pagi Dunia ...
Heeeeyyyyyy ... Andaaaahhhhhh !______________________#PrincesSyahrini #TowelSeries
#Lensed @aldiphoto' di sebuah bath room dengan latar putih lengkap dengan balutan handuk," tulisnya.

foto: Instagram/@princesssyahrini

Warganet mengomentari foto Syahrini dengan menyebutnya meniru gaya Agnez Mo. Misalnya yang dikatakan akun @josuaxjrai, "kaca matanya kyk sma gtu sma Agnez mo....Bener gk @princessyahrini." Senada disampaikan akun @vinohadid yang menuliskan, "Kacamata Agnez Mo."

Akun @ari_b94 menyebut, "Incess..... kok tumben kurang cettaaaarrrr...teu nanaonan sih cuma abdi teu tiasa liatna lamun puguh incess teh tiasana cetarrr mewah shulalaaaaaaa."

Sementara itu, akun @balessuharsono malah menilai gaya Syahrini aneh. "Wuihhhh tak pikir pocong," tulisnya.

(pep)

Comments