Biasa full makeup, begini wajah polos Dewi Perssik yang bikin terpana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Biasa full makeup, begini wajah polos Dewi Perssik yang bikin terpana

Biasa full makeup, begini wajah polos Dewi Perssik yang bikin terpana

KEPONEWS.COM - Biasa full makeup, begini wajah polos Dewi Perssik yang bikin terpana Sebagai seorang publik figur, para selebriti dituntut selalu tampil tepat dengan makeup flawless. Tak terkecuali dengan pedangdut Dewi Perssik. Mengisi acara sebagai juri di Bintang Pantura 5 yang tay...

Sebagai seorang publik figur, para selebriti dituntut selalu tampil tepat dengan makeup flawless. Tak terkecuali dengan pedangdut Dewi Perssik.

Mengisi acara sebagai juri di Bintang Pantura 5 yang tayang hampir setiap hari, Dewi Perssik nggak pernah gagal membuat penonton terpana dengan penampilannya yang cantik bak princess. Apalagi kalau istri Angga Wijaya ini mengenakan gaun dan makeup yang tepat.

Publik dibuat penasaran dengan wajah cantik pedangdut yang akrab disapa Depe ini ketika dirinya tak tampil mengenakan makeup. Baru-baru ini, seleb yang berasal dari Kota Jember ini memamerkan wajah polosnya tanpa sentuhan makeup.

Dalam yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, berpose bersama suami dan saudara perempuannya, Depe tampil sederhana dengan baju yukensi bermotif bunga-bunga. Wajah naturalnya berhasil mencuri perhatian netizen.

"Haiii selamat siangg... selamat beraktivitas sayang2 akuu," tulis mantan suami Aldi Taher pada keterangan captionnya seperti dikutip, Rabu (4/7).

Meskipun tampil tanpa makeup, namun penampilan Dewi Perssik justru mendulang kebanggaan dari para pengguna dunia maya. Netizen dibuat kagum dan terpana dengan kecantikan Depe yang tetap terpancar meski tanpa sentuhan makeup sekalipun.

"Boleh jujur gak mami DP... Mami DP itu lebiihh cantik kalau penampilannya natural kek gini, keliatan awet mudaa... daripada diteplokkin pake make up yg tebal naturalnya ilang," ungkap akun @ewliaoct.

"Cantikk banget sii ka natural @dewiperssikreal," tulis akun @anastasya_ros.

"Cantik mamih @dewiperssikreal seneng bgt liat,y kaya gk ada beban di muka natural bgt," imbuh akun @lindaoctaviani161092.

"Mamii dp lbiih cantiiik bgt klo natural. PK bgt klo naturall," tulis akun @rini_raja_bp5.

"MashaAllah cantik banget natural face nya mba @dewiperssikreal," imbuh akun @saskiarnz.

"Cantiknya mami tanpa makeup," pungkas akun @shantynur28.

(pep)

Comments