Biar Tertutup, Netizen Buat Meme untuk Patung Putri Duyung di Ancol

Meme

Fun / Meme

Biar Tertutup, Netizen Buat Meme untuk Patung Putri Duyung di Ancol

Biar Tertutup, Netizen Buat Meme untuk Patung Putri Duyung di Ancol

KEPONEWS.COM - Biar Tertutup, Netizen Buat Meme untuk Patung Putri Duyung di Ancol Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/naivee) Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan patung putri duyung di Ancol, Jakarta Utara yang ditutup dengan memakai kain. Menyambut beredarnya foto...

Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/naivee)

Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan patung putri duyung di Ancol, Jakarta Utara yang ditutup dengan memakai kain. Menyambut beredarnya foto duyung ini, banyak netizen Twitter yang lalu membanjiri Twitter dengan banyak sekali meme.

Patung perempuan berkaki ikan ini tampil tanpa mengenakan pakaian alias telanjang dada. Entah apa alasannya, pihak pengelola lalu menutup dada patung tersebut memakai kain berwarna emas di bagian dadanya.

Dilansir dari Suara, pihak Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari tidak memaparkan banyak mengenai alasan penggunaan kain pada payung putri duyung tersebut.

Menurutnya, hal tersebut tergantung pada persepsi masing-masing orang dalam melihat patung putri duyung tersebut.

Sayangnya, sudah menjadi viral. Banyak netizen yang menganggap bahwa hal tersebut terlalu berlebihan. Pasalnya, patung tersebut merupakan sebuah karya seni, bukan fotografi.

Bukan netizen Twitter namanya kalau tidak super kreatif. Dalam waktu sekejap, sosmed ini sudah diramaikan dengan banyak sekali meme dari foto patung putri duyung di Ancol. Berikut beberapa yang sudah tim HiTekno rangkum untuk kamu.

1. Niat baik, netizen dengan akun @irfnannt ini menggambarkan pakaian lebih tertutup untuk patung putri duyung ini. Gimana, lebih sopan?

Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/irfnannt)Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/irfnannt)

2. Sedikit lebih berwarna, putri duyung ini dipakaikan jilbab berwarna ungu, baju berwarna kuning, dan celana berwarna hitam. Lumayan fashionista ya.

Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/haliedadeliar)Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/haliedadeliar)

3. Makin tertutup, ide @dmartinnn_ ini boleh juga.

Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/dmartinnn_)Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/dmartinnn_)

4. Agar lebih artsy, editing ala @AcengMuska ini kreatif ya. Mungkin bisa menginspirasi pihak pengelola.

Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/AcengMuska)Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/AcengMuska)

5. Makin kreatif, netizen dengan akun @naivee malah menjadikan patung putri duyung ini selebgram dengan banyak endorse. Endorse pertama datang dari merek kenamaan Nike nih. Kreatif.

Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/naivee)Meme patung putri duyung di Ancol. (twitter/naivee)

Masih menimbulkan perdebatan, hingga saat ini sosmed Twitter masih diramaikan dengan banyak sekali cuitan terkait patung putri duyung ini.

Kamu punya meme lain terkait patung putri duyung di Ancol ini?

Comments