'Biar Semesta Bicara', Lagu Baru Andira Yang Penuh Filosofi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

'Biar Semesta Bicara', Lagu Baru Andira Yang Penuh Filosofi

'Biar Semesta Bicara', Lagu Baru Andira Yang Penuh Filosofi

KEPONEWS.COM - 'Biar Semesta Bicara', Lagu Baru Andira Yang Penuh Filosofi Masih ingat kan dengan Andira Utami? Penyanyi yang melejit dengan lagunya Enyah dan Menghilang ini comeback ke dunia hiburan dengan sebuah lagu baru. Kali ini judul hits yang Ia siapkan merupakan Bi...
Loading...

Masih ingat kan dengan Andira Utami? Penyanyi yang melejit dengan lagunya Enyah dan Menghilang ini comeback ke dunia hiburan dengan sebuah lagu baru. Kali ini judul hits yang Ia siapkan merupakan Biar Semesta Bicara. Lagu ini tergabung dalam album WHAT I LOVE dan video klipnya juga akan segera dirilis.

Penyanyi yang juga berstatus sarjana kedokteran ini mengaku bila lagu Biar Semesta Bicara penuh dengan filosofi. Alasannya sederhana, lagu ini merepresentasikan banyak keadaan, mulai dari cinta hingga perjalanan karirnya. Ia juga menjadikan lagunya kali ini sebagai penutup albumnya yang telah dirilis tahun 2016 silam.

"Lagunya kan kayak saying bye-bye tapi juga tegar. Sebenernya lagunya bisa ke cinta dan bisa juga ke album aku. Aku juga mau bilang, ya biar semesta bicaralah, kalo ke depannya akan ada project album kedua atau single, ya yang penting biar semesta bicara hahaha," jelasnya penuh dengan canda.

"Cerita dari lagunya itu perihal orang yang inget masa lalunya tapi lebih ke pasrah. Dia bukan galau atau sedih tapi kaya tegar aja gitu. Kalo denger lagunya mungkin kaya tertusuk di ulu hati." tambahnya.

Andira comeback lewat 'Biar Semesta Bicara' / Credit: KapanLagi - Budy SantosoAndira comeback lewat 'Biar Semesta Bicara' / Credit: KapanLagi - Budy Santoso Andira comeback lewat 'Biar Semesta Bicara' / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Berkolaborasi dengan produser asal Bandung, Lafa Pratomo, Andira menceritakan banyak pengalaman seru saat proses pembuatan lagu berlangsung. Chemistrynya pun terbangun dengan mudah. Apalagi, Ia sudah jatuh cinta pada lagu ini semenjak mendengar pertama kali iringan piano yang dikirimkan oleh sang produser.

"Gimana sih buat orang yang udah jatuh cinta di pendengaran pertama. Fix aku pengen nyanyiin lagunya. Lagunya sih buat aku indah dan nggak menye. Untuk genre, aku nyebutnya vintage pop," kata dara penggemar John Mayer ini sambil tersenyum.

Dengan nada yang tenang, lagu ini diakuinya cocok untuk menjadi sahabat menikmati senja di sore hari. Selain itu, lagu ini membuatnya ingin membawakannya di panggung bernuansa alam agar bisa lebih menjiwai lagunya. Rencananya, video klipnya akan dirilis sekitar bulan Juni 2018 nanti. Jadi, dengerin lagunya dulu aja ya sambil nunggu video klipnya keluar, cheers!

(kpl/gtr)

Loading...

Comments