Biar Kekinian, Coba 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di iPhone Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Biar Kekinian, Coba 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di iPhone Ini

Biar Kekinian, Coba 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di iPhone Ini

KEPONEWS.COM - Biar Kekinian, Coba 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di iPhone Ini Mengedit video di HP tentu membutuhkan software yang mumpuni. Agar lebih ciamik dan kekinian, coba 5 software edit video terbaik di iPhone ini. Soal videografi, iPhone memang mempunyai kulitas yang le...

Mengedit video di HP tentu membutuhkan software yang mumpuni. Agar lebih ciamik dan kekinian, coba 5 software edit video terbaik di iPhone ini.

Soal videografi, iPhone memang mempunyai kulitas yang lebih baik jikalau dibandingkan dengan Android. Semakin menonjolkan kualitas video iPhone, ada baiknya kamu melakukan edit video dengan banyak sekali fasilitas yang menarik.

Beberapa software edit video di bawah ini memberikan banyak sekali fasilitas menarik lengkap dengan filter ciamik yang membuatnya hampir sama dengan software edit video di komputer.

Khusus untuk pengguna iPhone, berikut 5 software edit video terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis di App Store demi hasil video yang bagus.

1. Splice

Splice. (App Store)Splice. (App Store)

Software edit video pertama yang dapat kamu coba di iPhone kamu ialah Splice. Penggunaan yang simple dan praktis serta banyak sekali filter menarik membuat software edit video ini wajib banget kamu coba.

2. iMovie

iMovie. (App Store)iMovie. (App Store)

iMovie merupakan salah satu software edit video paling populer untuk pengguna Apple. Dibekali tema beragam, software ini juga sangat mudah untuk kamu andalkan dalam mengedit video.

3. Magisto

Magisto. (App Store)Magisto. (App Store)

Efek dan transmisi yang banyak membuat Magisto bisa menjadi andalan untuk mengedit video kamu menjadi kekinian dan super bagus. Untuk kamu yang perlu mengedit video dengan cepat, Magisto bisa menjadi andalan.

4. Enlight Videoleap Video Editor

Enlight Videoleap Video Editor. (App Store)Enlight Videoleap Video Editor. (App Store)

Mirip software edit video profesional, Enlight Videoleap Video Editor menyediakan banyak sekali fasilitas menarik untuk menunjang proses edit video kamu. Dengan kualitas tinggi Enlight Videoleap Video Editor dijamin bisa menjadikan hasil video terbaik.

5. Adobe Premiere Rush for Video

Adobe Premiere Rush for Video. (App Store)Adobe Premiere Rush for Video. (App Store)

Kalau Adobe Premiere pada umumnya dikenal dengan size besar yang kadang membuat memori penuh, Adobe Premiere Rush for Video justru didesain lebih ringan. Walaupun lebih ringan, software edit video ini mempunyai kualitas dan fasilitas yang sama saja.

Menyokong proses editing video kamu sebelum diunggah ke sosmed, dari 5 software edit video untuk iPhone di atas, kamu suka yang mana?

Comments