Biar Bebas Keriput, Model Ini Sebut Rahasianya Bercinta 10 Kali per Hari

Hot!

Life & Style / Hot!

Biar Bebas Keriput, Model Ini Sebut Rahasianya Bercinta 10 Kali per Hari

Biar Bebas Keriput, Model Ini Sebut Rahasianya Bercinta 10 Kali per Hari

KEPONEWS.COM - Biar Bebas Keriput, Model Ini Sebut Rahasianya Bercinta 10 Kali per Hari Seorang model membuat heboh setelah mengungkapkan rahasia tampil segar dan bebas keriput. Bukan karena rajin olahraga, model ini menyebut bahwa dirinya rajin bercinta. Stephanie Palomares, 27 tahun,...

Seorang model membuat heboh setelah mengungkapkan rahasia tampil segar dan bebas keriput. Bukan karena rajin olahraga, model ini menyebut bahwa dirinya rajin bercinta.

Stephanie Palomares, 27 tahun, ialah model asal Las Vegas, Nevada. Dibanding olahraga, model ini mengklaim dirinya bercinta sekitar 6-10 kali sehari.

Melansir Daily Star, Stephanie yakin bahwa bercinta dapat membantu penampilannya agar terlihat lebih segar dan awet muda.

"Tidak ada yang lebih baik bagi tubuh dan pikiranmu dibanding orgasme," ungkap Stephanie.

9 Potret Hwang Hyun Joo: Model Victoria's Secret Pertama dari Korea, Lulusan SNU

"Seks membuatku terlihat dan merasa lebih muda. Ini membuatku tetap fit, dan darah mengalir lancar dalam tubuhku dari ujung kaki hingga kepala," tambahnya.

Stephanie juga yakin bahwa rajin bercinta dengan pasangan merupakan penyebab kulitnya selalu terlihat segar dan sehat. Tak hanya itu, hubungan seksual juga bisa mengatasi stres.

Model Sebut Bercinta Jadi Rahasia Awet Muda (instagram.com/stephhaniepalomares_)Model Sebut Bercinta Jadi Rahasia Awet Muda (instagram.com/stephhaniepalomares_)

"Ketika aku menjalin hubungan asmara, aku bercinta 6 sampai 10 kali sehari. Itu membantu kesehatan mentalku dan membantuku tetap ceria dan bahagia."

"Stres akan terlihat di wajahmu, jadi tidak heran aku sangat santai dan bebas keriput," ujar model 27 tahun ini.

Meski begitu, Stephanie sedang tidak menjalin hubungan asmara saat ini. Namun, ia tetap rajin berkencan agar kebutuhan seksualnya bisa terpenuhi.

Tetap Cantik Menawan di Usia 56 Tahun, Supermodel Ini Bongkar Rahasianya

"Aku jelas sering berkencan. Aku tidak berpikir ada yang salah berkencan dengan banyak orang sekaligus, ketika kau masih memikirkan mana pasangan yang cocok bagimu."

"Sampai ada cincin melingkar di jariku, aku menganggap diriku masih lajang," imbuhnya.

Meski menyebut bercinta sebagai alasan utama menjaga penampilan, Stephanie tidak menyangkal kalau ia juga pernah melakukan prosedur operasi kecantikan.

Beberapa di antaranya, Stephanie sudah melakukan suntik bokong, operasi Brazilian Butt Lifts, sedot lemak, operasi payudara, hingga operasi hidung dan implan dagu.

Total, model ini sudah menghabiskan hampir USD 200.000 atau sekitar Rp2,8 miliar untuk prosedur kecantikan tersebut.

Comments