Bianglala Terbesar Sedunia di Dubai Sudah Hampir Jadi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bianglala Terbesar Sedunia di Dubai Sudah Hampir Jadi

Bianglala Terbesar Sedunia di Dubai Sudah Hampir Jadi

KEPONEWS.COM - Bianglala Terbesar Sedunia di Dubai Sudah Hampir Jadi Dubai - Kalau Inggris punya London Eye, Dubai juga tak mau kalah. Dubai akan memiliki bianglala raksasa mengalahkan London Eye, namanya The Ain Dubai.Dilihat detikTravel dari banyak sekali sumber, sal...

Dubai - Kalau Inggris punya London Eye, Dubai juga tak mau kalah. Dubai akan memiliki bianglala raksasa mengalahkan London Eye, namanya The Ain Dubai.

Dilihat detikTravel dari banyak sekali sumber, salah satunya media lokal meraas.com, Jumat (14/7/2017) Dubai sedang membangun atraksi baru. Atraksi ini berupa bianglala raksasa, mengalahkan London Eye.

Bianglala raksasa ini bernama The Ain Dubai. Terletak di Bluewaters Island di Kota Marees, bianglala ini menjadi pusat perhatian.

BACA JUGA: Foto-foto Kelas Usaha Emirates Jakarta-Dubai

Bagaimana tidak, The Ain Dubai masih dalam tahap pembangunan dan hampir selesai. Media The Sun menyebutkan bahwa bianglala raksasa ini berdiri di atas pulau buatan dengan ketinggian 210 m.

London Eye saja hanya memiliki tinggi 135 m. The Ain Dubai unggul 75 meter dibandingkan dengan London Eye.

BACA JUGA: Dubai Akan Punya Bianglala Tertinggi di Dunia

The Ain Dubai sendiri dibuat oleh perusahaan Hyundai. Nantinya bianglala raksasa ini akan bisa menampung 1.400 orang dalam 48 kapsul sekaligus.

Ketika malam tiba, kamu akan bisa melihat perairan Dubai dan keindahan kota yang berpendar karena lampu kota. Roda raksasa ini akan mulai dioperasikan sekitar tahun 2020 bertepatan dengan pembukaan daerah elit The Bluewaters Island. (bnl/fay)

Bianglala Terbesar Sedunia di Dubai Sudah Hampir Jadi

Comments