Bhayangkara Solo FC Belum Ambil Langkah Soal Kontrak Pemain

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bhayangkara Solo FC Belum Ambil Langkah Soal Kontrak Pemain

Bhayangkara Solo FC Belum Ambil Langkah Soal Kontrak Pemain

KEPONEWS.COM - Bhayangkara Solo FC Belum Ambil Langkah Soal Kontrak Pemain COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, mengaku timnya masih belum menentukan langkah soal kontrak pemain menyusul keputusan PSSI membatalkan Liga 1 2020....

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, mengaku timnya masih belum menentukan langkah soal kontrak pemain menyusul keputusan PSSI membatalkan Liga 1 2020.

Sebelumnya, PSSI menyerahkan penuh kepada klub terkait kontrak pemain usai dibatalkannya Liga 1 2020. Namun, harus mengacu terhadap keadaan kahar yang ada di kontrak masing-masing klub.

Bhayangkara belum menentukan langkah karena kontrak pemain baru habis pada akhir Februari 2021. Sumardji mengaku masih akan melihat perkembangan ke depan.

"Dikarenakan bhayangkara masih mengikat kontrak antar pemain dengan manajemen sampai Februari, maka perkembangan ke depan kami akan mengikuti, seperti apakah kompetisi bisa berjalan tanpa penonton atau ada perkembangan lain," kata Sumardji saat dihubungi awak media.

Marko Simic Sebut Carut Marut Kompetisi Indonesia Bak Bencana

Manajer Bhayangkara FC Sumardji terlihat hadir saat pertandingan melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta disaat tugasnya mendampingi timnas Indonesia U-22 yang sedang berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).COO Bhayangkara Solo FC Sumardji terlihat muncul saat laga melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta disaat tugasnya mendampingi timnas Indonesia U-22 yang sedang berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Kami belum melakukan langkah apa-apa karena kontrak pemain baru berakhir Februari," tambah lelaki yang juga menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Soal musim yang baru, Sumardji enggan banyak banyak berkomentar. Menurutnya, yang paling tepat merupakan memikirkan musim baru jikalau sudah ada izin dari kepolisian.

"Untuk kompetisi 2021, sebaiknya digelar kalau sudah mendapatkan surat izin resmi dari kepolisian," pungkasnya.

Keputusan pembatalan kompetisi 2020 diambil PSSI dalam rapat Eksekutif (Exco) yang digelar Rabu (20/1/2021).

Selain pembatalan kompetisi, PSSI juga memutuskan tidak ada juara dan degradasi untuk kompetisi 2020.

Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Putri, Rudy Eka Siapkan Program

Kemudian, PSSI juga menyatakan jikalau peserta kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021 ialah peserta musim 2020.

Comments