Bhayangkara FC Dukung PSSI Buat Kompetisi Khusus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bhayangkara FC Dukung PSSI Buat Kompetisi Khusus

Bhayangkara FC Dukung PSSI Buat Kompetisi Khusus

KEPONEWS.COM - Bhayangkara FC Dukung PSSI Buat Kompetisi Khusus COO Bhayangkara FC Sumardji mengaku pihaknya akan menyokong kebijakan PSSI yang berencana membuat kompetisi khusus kalau Liga 1 dan Liga 2 benar-benar tidak bisa digelar lagi karena wabah corona. Seba...

COO Bhayangkara FC Sumardji mengaku pihaknya akan menyokong kebijakan PSSI yang berencana membuat kompetisi khusus kalau Liga 1 dan Liga 2 benar-benar tidak bisa digelar lagi karena wabah corona. Sebagai anggota, Bhayangkara FC selalu patuh dengan kebijakan PSSI.

PSSI melalui Ketua Umum Mochamad Iriawan memang berencana menggelar kompetisi khusus pada September mendatang. Ini bakal dilakukan PSSI bila masa darurat corona yang ditetapkan oleh pemerintah diperpanjang dari 29 Mei mendatang.

Bila tidak diperpanjang, maka PSSI masih bisa melanjutkan Liga 1 dan Liga 2. Rencananya, kompetisi resmi bisa digelar lagi pada awal Juli 2020 mendatang.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Adie Prasetyo Nugraha]Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Adie Prasetyo Nugraha]

"Kalau memang kompetisi itu benar adanya dan memang liga tidak dilanjutkan, kami akan ikut dan kami akan dukung PSSI," kata Sumardji.

"Karena sejauh ini, kan kami memang selalu ikut apa yang dilakukan oleh PSSI," jelas pria yang kini menjadi Kapolres Sidoarjo itu.

Memang, kompetisi khusus masih sebatas rencana dari PSSI. Belum diketahui format atau aturan di kejuaraan tersebut.

PSSI juga masih melihat perkembangan terbaru dari pemerintah terkait COVID-19. Setelah itu baru ditetapkan setelahnya.

"Tapi memang benar, harus ditunggu ke depannya seperti apa," pungkasnya.

Comments