Bhayangkara FC Belum Raih Kemenangan di Liga 1, Ini Komentar Alfredo Vera

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bhayangkara FC Belum Raih Kemenangan di Liga 1, Ini Komentar Alfredo Vera

Bhayangkara FC Belum Raih Kemenangan di Liga 1, Ini Komentar Alfredo Vera

KEPONEWS.COM - Bhayangkara FC Belum Raih Kemenangan di Liga 1, Ini Komentar Alfredo Vera Bhayangkara FC harus menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 0-1 pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019). Hasil ini membuat Bhayangkara F...
Loading...

Bhayangkara FC harus menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 0-1 pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019). Hasil ini membuat Bhayangkara FC belum mendapatkan kemenangan semenjak Liga 1 2019 bergulir.

Ya, pada pekan pertama The Guardian julukan Bhayangkara FCjuga belum mendapatkan kemenangan. Mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Borneo FC.

Justru, pada laga tersebut Indra Kahfi dan kawan-kawan hampir saja menelan kekalahan. Bhayangkara FC diselematkan oleh lewat gol telat Ramiro Ezequiel menit 90.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera tidak memusingkan torehan timnya tersebut. Selain Liga 1 2019 baru dimulai, Alferdo yakin timnya bakal bangkit di laga selanjutnya melawan Barito Putera, Selasa (28/5/2019).

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic (kiri) membawa bola yang dibayangi pemain Bhayangkara FC, Anderson Aparecido Salles, dalam pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019). [Antara/Nyoman Budhiana]Penyerang Bali United Ilija Spasojevic (kiri) membawa bola yang dibayangi pemain Bhayangkara FC, Anderson Aparecido Salles, dalam pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019). [Antara/Nyoman Budhiana]

"Kompetisi baru saja dimulai dan kami baru melakukan dua laga. Saya berharap pemain bisa kembali semangat saat melawan Barito Putera nanti," kata Alfredo Vera.

Sasaran kemenangan memang diusung saat melawan Barito Putera di laga sangkar. Namun, pelatih asal Argentina itu sadar tidak akan mudah mengalahkan tim besutan Jacksen F. Tiago itu.

"Kalau kami bisa menang melawan Barito Putera di sangkar, saya yakin kami akan kembali ke papan atas. Jadi salah satu caranya kami harus menang," ungkapnya.

Loading...
Loading...

Comments