Bhakti Agung Propertindo Melantai di Bursa Efek Indonesia Pagi Ini

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Bhakti Agung Propertindo Melantai di Bursa Efek Indonesia Pagi Ini

Bhakti Agung Propertindo Melantai di Bursa Efek Indonesia Pagi Ini

KEPONEWS.COM - Bhakti Agung Propertindo Melantai di Bursa Efek Indonesia Pagi Ini JAKARTA - PT Bhakti Agung Propertindo Tbk bakal mencatatkan saham perdana (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada perdagangan hari ini, Senin (16/9/2019). Perseroan menjadi emiten ke-34 yang terc...
Loading...

JAKARTA - PT Bhakti Agung Propertindo Tbk bakal mencatatkan saham perdana (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada perdagangan hari ini, Senin (16/9/2019). Perseroan menjadi emiten ke-34 yang tercatat di pasar modal pada tahun ini.

15 Perusahaan Antre IPO Kejar Dana Segar Rp867,4 Miliar

Melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO) perseroan melepas sebanyak-banyaknya 1.677.522.000 saham. Angka itu setara dengan 30% dari total saham yang ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

IHSG

Harga yang ditawarkan adalah Rp150 per saham, sehingga perusahaan bakal meraup dana segar sebesar Rp251 miliar.

Hari Ini, IHSG Berpotensi Kembali Menguat ke Level 6.400

Dalam masa penawaran umum perdana pada 3-9 September 2019, saham Bakti Agung Propertindo mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed) 9,7 kali. Di mana jumlah saham yang ditawarkan ke publik (pooling) mencapai 16 juta, sedangkan permintaan yang masuk mencapai 156 juta.

Selanjutnya

Comments