BFI Run 2019 Siapkan Total Hadiah Rp 400 Juta: Ada Sepuluh Hadiah Paket Maraton di Australia

All Sports

Sports / All Sports

BFI Run 2019 Siapkan Total Hadiah Rp 400 Juta: Ada Sepuluh Hadiah Paket Maraton di Australia

BFI Run 2019 Siapkan Total Hadiah Rp 400 Juta: Ada Sepuluh Hadiah Paket Maraton di Australia

KEPONEWS.COM - BFI Run 2019 Siapkan Total Hadiah Rp 400 Juta: Ada Sepuluh Hadiah Paket Maraton di Australia JAKARTA Sambutan masyarakat untuk BFI Run 2019 makin tinggi dari tahun ke tahun. BFI Run, ajang lomba lari tahunan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), terbukti terus menuai sukses semenjak kal...

JAKARTA Sambutan masyarakat untuk BFI Run 2019 makin tinggi dari tahun ke tahun.

BFI Run, ajang lomba lari tahunan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), terbukti terus menuai sukses semenjak kali pertama perhelatannya pada 2016.

Tema BFI Run 2019 adalah Energi Potensiku terefleksi dari antusiasme 6.000 pelari yang siap menyebarkan energi dan semangat positif pada 7 April mendatang di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, mulai pukul 4 pagi.

Respon dari energi yang positif sudah tampak semenjak masa penjualan tiket online. Slot langsung ludes kurang dari waktu sebulan semenjak penjualan tiket dibuka pada 12 November silam.

Bahkan, slot untuk Half Marathon (HM) 21,1K telah habis terjual kurang dari 48 jam, jauh sebelum penjualan tiket ditutup untuk semua kategori.

Kami sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa positif dari masyarakat terhadap BFI RUN 2019 ini. Slot yang sudah habis jauh sebelum lomba dilaksanakan di luar ekspektasi kami. Untuk itu, di sisa waktu yang ada menuju hari lomba ini kami terus mempersiapkan perhelatan nanti dengan memastikan semua perlengkapan dan fasilitas berjalan maksimal, ujar Sudjono, Finance Director BFI Finance dalam keterangannya, Kamis (21/3/2019).

Mengambil lokasi lomba di bilangan Tangerang Selatan, Banten, pada 7 April nanti, para pelari akan menempuh rute lari yang unik dari perpaduan rute hijau dan modern di daerah BSD City, kota terpadu milik pengembang terkemuka, Sinar Mas Land.

Rute lari akan steril dari lalu lintas, dengan pengawalan maksimal dari marshal selama berlomba, bekerja sama dengan petugas keamanan BSD City dan kepolisian.

Berkolaborasi dengan race management profesional terbaik di tanah air, RunID, BFI RUN 2019 menetapkan rute yang aman bagi setiap peserta dengan titik start dan finish di AEON Mall BSD City.

Kami telah mempersiapkan semua aspek sampai ke hal-hal terkecil untuk memastikan para pelari nyaman sekaligus terjamin keselamatannya. Tak hanya pada saat peserta lari menempuh rute lomba, tetapi juga tetap enjoy dan terhibur menikmati keseluruhan rangkaian acara yang kami suguhkan, ungkap Sudjono.

BFI Run 2019 Siapkan Total Hadiah Rp 400 Juta: Ada Sepuluh Hadiah Paket Maraton di Australia

Comments