Bette Nash, pramugari 81 tahun yang sudah berkarier sejak 1958

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bette Nash, pramugari 81 tahun yang sudah berkarier sejak 1958

Bette Nash, pramugari 81 tahun yang sudah berkarier sejak 1958

KEPONEWS.COM - Bette Nash, pramugari 81 tahun yang sudah berkarier sejak 1958 Sosok pramugari selalu identik dengan wanita cantik dan cekatan melayani penumpang. Menjadi pramugari juga penuh risiko dan menguras tenaga. Maka dari itu, kebanyakan pramugari ialah wanita muda. Namu...

Sosok pramugari selalu identik dengan wanita cantik dan cekatan melayani penumpang. Menjadi pramugari juga penuh risiko dan menguras tenaga. Maka dari itu, kebanyakan pramugari ialah wanita muda. Namun ternyata ada juga pramugari yang tua tapi masih cekatan.

Ialah Bette Nash (81), pramugari American Airlines yang sudah mengabdi 60 tahun lamanya. Dilansir dari dailyheard, Rabu (6/12) ia sudah menjadi pramugari semenjak usia 21 tahun. Dialah saksi mata perkembangan dunia penerbangan di Amerika. Bahkan ia sudah mulai bekerja semenjak harga tiket pesawat masih murah sekitar Rp 150 ribu.

Bette Nash tampil stylish layaknya pramugari muda. Ia memakai scraft dengan rambut coklat diikat keatas. Tampilannya selalu rapi.

Nama Bette Nash sudah sangat terkenal di kalangan penumpang. Dalam setiap penerbangan Bette Nash melayani dengan penuh senyuman. Kalau bertemu penumpang yang kebetulan sering naik di pesawat tempat ia bertugas, Bette Nash akan berhenti sejenak untuk menanyakan kabar.

Di usia rentanya, Bette Nash tetap menjadi seorang ibu yang bertanggung jawab. Ia bekerja keras dan terkadang baru pulang jam 2 pagi. Sesampainya di rumah ia dengan sabar merawat putra satu-satunya yang mengalami gangguan mental.

Bette pernah melayani orang dari banyak sekali kalangan. Banyak politisi dan orang penting yang ia kenal dan juga mengenalnya. Bahkan ia pernah satu pesawat bersama Jacqueline dan John F. Kennedy Jr.

Dalam berkarier sebagai pramugari, Bette sering mengalami hal-hal mengerikan. Mulai dari pesawat yang mengalami turbulensi hingga toilet yang terpisah dengan lantai pesawat. Namun ia tak gentar untuk tetap menjadi pramugari. Baginya ketika berada di pesawat ada momen segala stres di kepala lenyap.

Sosok Bette Nash ini dapat dicontoh sebagai pekerja keras yang bekerja dengan hati.

(pep)

Comments