Bethesda Bawa Fallout 76 ke Steam, Tak Mau Eksklusif Lagi?

Games

Updates / Games

Bethesda Bawa Fallout 76 ke Steam, Tak Mau Eksklusif Lagi?

Bethesda Bawa Fallout 76 ke Steam, Tak Mau Eksklusif Lagi?

KEPONEWS.COM - Bethesda Bawa Fallout 76 ke Steam, Tak Mau Eksklusif Lagi? Fallout 76. (bethesda) Game PC sedang diramaikan persaingan antar distribusi digital, Steam vs Epic Games Store. Namun siapa sangka, Bethesda bakal membawa Fallout 76 ke Steam. Awalnya, Bethesda meng...

Fallout 76. (bethesda)

Game PC sedang diramaikan persaingan antar distribusi digital, Steam vs Epic Games Store. Namun siapa sangka, Bethesda bakal membawa Fallout 76 ke Steam.

Awalnya, Bethesda menghadirkan game online multiplayer ini di situs mereka sendiri. Nampak Bethesda sedang membangun distribusi game PC mereka sendiri.

Melalui Bethesda.net, publisher ini mendistribusikan game mereka. Terutama game online multiplayer seperti Fallout 76 yang dirilis 14 November 2019 kemarin.

Namun kini, Bethesda mengumumkan mereka akan membawa lebih banyak game PC ke Steam. Game ternama seperti Doom Eternal dan RAGE 2 akan dirilis di Steam.

Tak hanya itu, Game PC seperti Wolfenstein: Youngblood, Wolfenstein: Cyberpilo juga akan dibawa ke Steam dalam waktu dekat ini.

Fallout 76 hadir ke Steam. (Twitter/ bethesda)Fallout 76 muncul ke Steam. (Twitter/ bethesda)

Namun yang bikin kaget ialah ikut dibawanya Fallout 76 ke Steam. Padahal awalnya Bethesda ingin game ini jadi langsung di Bethesda.net.

Sangkaan sementara karena Bethesda mendengarkan apa kata fans mereka. Terutama masalah launcher Bethesda.net yang sering bermasalah.

Selain itu, Steam masih menjadi distribusi digital game PC terbesar. Dengan menghadirkan game ke sana, sudah pasti akan laris manis.

Kita tunggu saja apakah Fallout 76 mendapatkan respon positif di Steam. Atau malah jadi bomerang bagi Bethesda karena bawa game bermasalah.

Comments