Betah Melajang, 6 Artis Belum Menikah di Usia 40 Tahun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Betah Melajang, 6 Artis Belum Menikah di Usia 40 Tahun

Betah Melajang, 6 Artis Belum Menikah di Usia 40 Tahun

KEPONEWS.COM - Betah Melajang, 6 Artis Belum Menikah di Usia 40 Tahun Sebagian besar orang Indonesia menilai usia melewati 25 tahun sudah layak untuk menikah. Selain itu, tak sedikit juga memutuskan menikah karena pertimbangan usia. Namun, masih ada beberapa orang yang...

Sebagian besar orang Indonesia menilai usia melewati 25 tahun sudah layak untuk menikah. Selain itu, tak sedikit juga memutuskan menikah karena pertimbangan usia.

Namun, masih ada beberapa orang yang memilih santai, tidak berpatokan pada usia dalam memutuskan menikah. Mereka menikmati hidup sebagai seorang lajang meski usia sudah kepala empat.

Seperti beberapa artis berikut ini, meski sudah menginjak usia 40 tahun tapi mereka masih menikmati melajang. Siapa saja mereka?

Mario Lawalata

Model dan aktor bernama lengkap Mario Santo Michael Lawalata ini lahir pada 3 Mei 1980. Dengan demikian, saat ini Mario sudah berusia 41 tahun.

Meski begitu, putra Reggy Lawalata ini nampaknya masih belum ingin melepas masa lajangnya. Dalam kanal Youtubenya dia mengatakan bahwa selama ini memang merasa sulit mendapatkan perempuan yang cocok untuknya. Dia memang tidak mau asal pilih dalam pasangan hidup.

Comments