Besok, Laptop Redmi G Resmi Meluncur

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Besok, Laptop Redmi G Resmi Meluncur

Besok, Laptop Redmi G Resmi Meluncur

KEPONEWS.COM - Besok, Laptop Redmi G Resmi Meluncur Semenjak menjadi submerek Xiaomi, Redmi kian leluasa untuk mengembangkan lini bisnisnya. Tak sekadar ponsel saja, Redmi berencana merilis laptop perdananya dalam waktu dekat. Dikutip dari GSM Arena, K...

Semenjak menjadi submerek Xiaomi, Redmi kian leluasa untuk mengembangkan lini bisnisnya. Tak sekadar ponsel saja, Redmi berencana merilis laptop perdananya dalam waktu dekat.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (13/8/2020), Redmi melalui akun Weibo resmi perusahaan, memajang poster berisi tanggal peluncuran laptop pertamanya, diberi nama Redmi G.

Dalam poster tersebut, Redmi G dijadwalkan meluncur pada 14 Agustus besok di kampung halamannya, China.

Dilihat dari bentuknya, Redmi G sepertinya merupakan laptop gaming. Hal ini terlihat dari bezelnya yang tipis, sehingga bisa menampung layar lebih luas.

Laptop Redmi G. [Weibo]Laptop Redmi G. [Weibo]

Berbeda dari kebanyakan laptop gaming lainnya yang terbiasa menyimpan webcam di atas layar, Redmi G justru menempatkan kamera webcam di bagian bawah bezel.

Sementara untuk spesifikasi Redmi G, laptop terbaru ini dikabarkan bakal mempunyai dua opsi prosesor, yaitu Intel Core i5-10200H dan Core i5-10300H.

Sayangnya, perusahaan asal China itu masih merahasiakan banderol harga Redmi G, maupun ketersediaannya di pasaran.

Comments