Besok Diluncurkan, Foto-foto Medium SUV Suzuki XL7 Bertebaran di Media Sosial

Otomotif

News / Otomotif

Besok Diluncurkan, Foto-foto Medium SUV Suzuki XL7 Bertebaran di Media Sosial

Besok Diluncurkan, Foto-foto Medium SUV Suzuki XL7 Bertebaran di Media Sosial

KEPONEWS.COM - Besok Diluncurkan, Foto-foto Medium SUV Suzuki XL7 Bertebaran di Media Sosial JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan diri akan meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) terbaru Suzuki XL7 di pasar Indonesia pada Sabtu pagi besok, 15 Februari 2020 di sebuah ho...
Loading...

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan diri akan meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) terbaru Suzuki XL7 di pasar Indonesia pada Sabtu pagi besok, 15 Februari 2020 di sebuah hotel di daerah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Suzuki XL7 akan meramaikan segmen medium SUV di Indonesia yang pasarnya terus meningkat semenjak sekitar tiga tahun terakhir.

Meski baru akan diluncurkan besok, foto-foto SUV untuk tujuh orang dewasa ini sudah lebih dulu bertebaran di sosmed.

Tribunnews menemukan foto-foto yang diperkirakan merupakan Suzuki XL7 di sosmed semenjak sepekan terakhir. Di sosmed Facebook misalnya, sosok medium SUV ini dipamerkan foto-foto eksteriornya yang tampil sporty.

Foto-foto medium SUV ini antara lain bisa ditemukan di akun sosmed salah satu sales representative diler Suzuki Indomobil Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang, Bekasi, Jumat, 14 Februari 2020.

Tampilan samping depan Suzuki XL7 Tampilan samping depan Suzuki XL7 di akun sosmed Facebook, salah satu sales representative diler Suzuki Indomobil Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang, Bekasi, Jumat, 14 Februari 2020. Medium SUV 7 penumpang ini akan resmi diluncurkan Sabtu, 15 Februari 2020 di Jakarta.

Tiga buah foto Suzuki XL7 di akun ini terpantau sudah diposting semenjak 11 Februari lalu.

Satu unit Suzuki XL7 berkelir putih difoto berada di area parkir dealer. SUV ini tampil berdesain aerodinamis dan sporty dengan velg alloy two tone palang 10 berukuran ring 18 inch.

Headlamp di bagian depan mengadopsi LED dengan DRL.Pada bagian bumpernya tersemat sepasang foglamp.

Desain headlamp ini membentuk tarikan garis horisontal yang menyatu dengan garis horisontal silver pada bagian grill depan dengan emblem logo Suzuki berukuran besar di bagian tengah-tengah.

Sepasang sp

Tampilan belakang Suzuki XL7 Tampilan belakang Suzuki XL7 yang diposting di akun sosmed Facebook, salah satu sales representative diler Suzuki Indomobil Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang, Bekasi, Jumat, 14 Februari 2020. Medium SUV 7 penumpang ini akan resmi diluncurkan Sabtu, 15 Februari 2020 di Jakarta.

Comments