Besok, Anak Nia Daniaty Kembali Diperiksa Perkara Penipuan Masuk PNS

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Besok, Anak Nia Daniaty Kembali Diperiksa Perkara Penipuan Masuk PNS

Besok, Anak Nia Daniaty Kembali Diperiksa Perkara Penipuan Masuk PNS

KEPONEWS.COM - Besok, Anak Nia Daniaty Kembali Diperiksa Perkara Penipuan Masuk PNS Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania kembali diperiksa polisi terkait sangkaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pada Kamis 14 Oktober 2021....

Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania kembali diperiksa polisi terkait sangkaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pada Kamis 14 Oktober 2021.

"Hasil penelitian berkas masih ada pertanyaan untuk O (Olivia). Kami jadwalkan pemeriksaan tambahan besok Kamis (14 Oktober 2021)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 13 Oktober 2021.

Pemeriksaan tambahan terhadapnya akan dilakukan sekira pukul 10.00 WIB. Polisi berharap Olivia bisa kembali muncul guna melengkapi berkas kasus ini.

Bila dia muncul besok, lanjut Yusri, maka penyidik akan melakukan gelar perkara. Dimana gelar perkara guna menentukan status kasus naik ke penyidikan atau tidak.

"Mudah-mudahan Kamis datang, sehingga Jumat bisa lakukan gelar perkara untuk tentukan apakah kasus ini bisa naik ke penyidikan," katanya.

Olivia Nathania Photo : VIVA.co.id/Nuvola Gloria Olivia Nathania

Untuk diketahui, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania diseret ke jalur hukum atas tuduhan sangkaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi PNS.

Laporan diterima dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 23 September 2021. Pengacara bernama Odie Hodianto yang mewakili korban mengklaim ada ratusan korban lainnya dari penipuan oleh Oliv.

Comments