Besar di Prancis, anak Anggun C Sasmi tetap bisa bahasa Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Besar di Prancis, anak Anggun C Sasmi tetap bisa bahasa Indonesia

Besar di Prancis, anak Anggun C Sasmi tetap bisa bahasa Indonesia

KEPONEWS.COM - Besar di Prancis, anak Anggun C Sasmi tetap bisa bahasa Indonesia Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat penasaran dengan sosok putri tunggal Anggun. Meski Anggun kerap membagikan postingan bersama sang anak, Kirana Cipta Montana, namun kalau diamati ia kerap me...

Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat penasaran dengan sosok putri tunggal Anggun. Meski Anggun kerap membagikan postingan bersama sang anak, Kirana Cipta Montana, namun kalau diamati ia kerap menutupi wajah sang anak dengan emoji. Hal itu menarik perhatian publik dan penasaran mengapa Anggun melakukan hal itu.

Namun beredar kabar bahwa Anggun enggan mengekspos putrinya di akun media sosialnya, dengan alasan demi keamanan. Namun beberapa kali Anggun sudah memperlihatkan wajah anaknya yang sangat cantik.

Kini Anggun kembali membuat warganet kagum, pasalnya sang anak lahir dan besar di Prancis, namun Kirana bisa berbahasa Indonesia. Seperti yang diketahui Anggun menjalani hubungan dengan suami keempatnya bernama Christian Kretschmar.

Baru-baru ini Anggun memposting percakapannya dengan sang anak melalui sosmed Ibu dan anak ini ngobrol dan memakai tiga bahasa sekaligus. Ketika mengungkapkan cinta kepada Anggun, Kirana memakai bahasa Prancis. "Je't aime' tulis Kirana kepada sang ibunda yang memanggilnya dengan sebutan 'Sayang'.

"Whatsapp conversation with Kirana in Indonesian, French and a bit of German #MultiCulturalFamily #MultiLingualKid #ACK," tulis Anggun dalam postingannya.

ADas © 2019

foto: Instagram/@anggun_cipta

Kirana tampak memakai bahasa Indonesia ketika meminta izin untuk tidur di kamar Anggun. Anggun pun membalasnya dengan bahasa Indonesia pula. Dalam percakapan berikutnya, Kirana tampak memberi tahukan sesuatu pada Anggun. kemudian Anggun membalas denagan menayakan "apakah tidak ada di tempat lain?"

Namun Kirana tak lagi membalas dengan bahasa Indonesia, ia membalas dengan bahasa Jerman "Nein" yang artinya "tidak". Percakapannya dengan putri semata wayangnya itu membuat Anggun tak tahan untuk tidak mempostingnya.

Recommended By Editor

Comments