Berwisata ke Malang, Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh dari Toko Kue Gaya Baru yang Legendaris

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berwisata ke Malang, Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh dari Toko Kue Gaya Baru yang Legendaris

Berwisata ke Malang, Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh dari Toko Kue Gaya Baru yang Legendaris

KEPONEWS.COM - Berwisata ke Malang, Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh dari Toko Kue Gaya Baru yang Legendaris Malang di Jawa Timur merupakan salah satu destinasi favorit yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain lokasinya dekat dengan Kota Batu yang terkenal sejuk, banyak destinasi alam yang bisa dikunjungi di...

Malang di Jawa Timur merupakan salah satu destinasi favorit yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain lokasinya dekat dengan Kota Batu yang terkenal sejuk, banyak destinasi alam yang bisa dikunjungi di Kota Malang.

Jikalau Kamu merupakan salah satu wisatawan yang tertarik dengan keindahan Malang, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh ya!

Salah satu pusat oleh-oleh yang tak bisa Kamu lewatkan ialah Toko Kue Gaya Baru. Kue Gaya Baru legendaris ini berdiri semenjak 1982. Di sini tersedia banyak sekali oleh-oleh khas Malang yang selalu menjadi langganan favorit wisatawan.

Berikut beberapa produk best seller Kue Gaya Baru yang bisa Kamu bawa untuk oleh-oleh sahabat dan keluarga:

Usaha Oleh-oleh Haji dan Umrah di Pasar Baru Menggeliat Lagi

1. Spiku

Spiku Legit. (Sumber: IG)Spiku Legit. (Sumber: IG)

Produk ini punya daya tarik tersendiri dan banyak penggemarnya. Spiku bisa dikatakan sebagai Lapis Legit @gayabarumalang. Aromanya harum di setiap gigitan. Buat Kamu yang galau mencari hantaran, Spiku bisa menjadi pilihan.

Produk Spiku muncul dalam 4 pilihan, yaitu Spiku Legit, Spiku Lapis 3, Spiku Nastar, dan Spiku Lapis Legit.

Apabila Kamu ingin membawa Spiku ke kota lain, maka Kamu bisa memilih produk yang dikemas dalam bentuk vacuum, sehingga mempunyai daya tahan 1 bulan semenjak dilakukan pengiriman.

2. Roll Tart

7 Oleh-Oleh Bogor, Roti Unyil hingga Ubi Bakar Cilembu

Roll Tart. (Sumber: IG)Roll Tart. (Sumber: IG)

Sama halnya dengan Spiku, Roll Tart juga merupakan salah satu andalan Toko Kue Gaya Baru. Toko ini mempunyai varian roll, yaitu Mambo (Plain), Mocca, Zebra (Selai Nanas), Blackforest, dan Mocca Cokelat.

Comments