Berusia 8 bulan, begini 5 aksi gemas Raphael Moeis jadi bintang iklan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Berusia 8 bulan, begini 5 aksi gemas Raphael Moeis jadi bintang iklan

Berusia 8 bulan, begini 5 aksi gemas Raphael Moeis jadi bintang iklan

KEPONEWS.COM - Berusia 8 bulan, begini 5 aksi gemas Raphael Moeis jadi bintang iklan Siapa sih, yang tak mengenal si bayi menggemaskan Raphael Moeis? Ya, bayi yang akrab disapa Rafa ini merupakan putra semata wayang pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Mempunyai paras ganteng dan ti...

Siapa sih, yang tak mengenal si bayi menggemaskan Raphael Moeis? Ya, bayi yang akrab disapa Rafa ini merupakan putra semata wayang pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Mempunyai paras ganteng dan tingkahnya yang lucu selalu sukses mencuri perhatian publik.

Bila selama ini Sandra kerap ditemani buah hatinya bekerja, kali ini aktris 35 tahun itu turut melibatkan putra kecilnya menjadi bintang iklan sebuah produk makanan bayi. Lewat akun Instagram pribadinya, Sandra membagikan momen di balik layar proses selama syuting berlangsung.

Meski memakan waktu cukup lama, namun Sandra memuji kehebatan sang anak yang tak rewel dan tidak menangis selama syuting. Di usianya yang baru menginjak 8 bulan, Rafa kini sudah menjadi bintang iklan sekaligus brand ambassador produk tersebut.

Ekspresinya yang murah tersenyum membuat banyak orang merasa gemas nih! Daripada penasaran, berikut aksi-aksi lucu si Rafa di balik layar syuting iklan, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Minggu (9/9).

1. "Hari ini ada yang pinter sekali, ga pake rewel, ga pake nangis, seneng bgt shooting... good job anakku sayang," tulis Sandra memuji putra kecilnya.

foto: Instagram/@raphael_moeis

2. Meski syuting seharian, wajah Rafa tetap ceria.

foto: Instagram/@raphael_moeis

3. Di baliknya ada usaha banyak orang supaya bikin Rafa ketawa nih.

4. Ketawanya gemesin abis nih, Rafa semangat banget syutingnya.

5. Sempat merasa resah Rafa lihat mamenya lagi joget-joget.

Comments