Berumur Lebih Dari 5 Tahun, Samsung Galaxy S8 Dapat Pembaruan Firmware

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Berumur Lebih Dari 5 Tahun, Samsung Galaxy S8 Dapat Pembaruan Firmware

Berumur Lebih Dari 5 Tahun, Samsung Galaxy S8 Dapat Pembaruan Firmware

KEPONEWS.COM - Berumur Lebih Dari 5 Tahun, Samsung Galaxy S8 Dapat Pembaruan Firmware Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang dirilis pada awal 2017 mendapatkan pembaruan terakhir pada Mei 2021. Banyak pengguna mengira itu ada pembaruan terakhir untuk ponsel, namun sekarang Samsung baru saja me...

Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang dirilis pada awal 2017 mendapatkan pembaruan terakhir pada Mei 2021. Banyak pengguna mengira itu ada pembaruan terakhir untuk ponsel, namun sekarang Samsung baru saja memberikan pembaruan firmware baru.

Changelog untuk firmware G95*FXXUCDVG4 hanya menyebutkan "stabilitas GPS telah ditingkatkan". Pembaruan tersebut terdengar tidak cukup, mengingat ukuran unduhan sebesar 420MB. Tetapi kalau ada perbaikan lain, itu tidak terlalu penting untuk disebutkan.

Sayangnya, pembaruan tersebut benar-benar hanya mencakup perbaikan ponsel karena Samsung Galaxy S8 dan S8+ tetap memakai Android 9 dengan patch keamanan mulai 1 April 2021.

Samsung Galaxy S8. [Samsung]Samsung Galaxy S8 [Samsung]

Dilansir dari GSM Arena pada Sabtu (20/8/2022), perbaikan GPS tampaknya sama dengan yang dikirim ke ponsel Galaxy J7 di Asia. Ini mungkin bukan satu-satunya ponsel lama yang mendapat pembaruan.

Monitor Gaming Samsung Odyssey Ark Diluncurkan, Diklaim Akan Tingkatkan Standar di Industri Game

GalaxyClub melaporkan bahwa beberapa ponsel lama lainnya akan mendapatkan pembaruan, mencakup Galaxy S7 yang dirilis pada 2016 dan Galaxy S6 yang diperkenalkan pada 2015.

Samsung Galaxy S9 (2018) yang lebih baru juga akan diperbarui. Generasi S series tertua yang masih mendapatkan pembaruan rajin ialah Galaxy S10.

Samsung sendiri baru-baru ini mengumumkan bahwa ponsel flagship buatannya akan mendapatkan dukungan tambahan, yaitu empat pembaruan OS dan lima tahun patch keamanan.

Namun, itu hanya mencakup perangkat yang dirilis pada 2021 dan model yang lebih baru atau dengan kata lain seri Galaxy S21 atau lebih tinggi.

Samsung Prediksi Pasar Ponsel Lipat Global Capai 20 Juta Unit Tahun Ini

Comments