Berumur 90 Tahun, Nenek di Jepang Ini Jadi Gamer Tertua di Dunia

Games

Updates / Games

Berumur 90 Tahun, Nenek di Jepang Ini Jadi Gamer Tertua di Dunia

Berumur 90 Tahun, Nenek di Jepang Ini Jadi Gamer Tertua di Dunia

KEPONEWS.COM - Berumur 90 Tahun, Nenek di Jepang Ini Jadi Gamer Tertua di Dunia Gamer tertua di dunia. (YouTube/Guinness World Records) Menjadi gamer tak memandang usia, buktinya seperti seorang nenek berusia 90 tahun ini dinobatkan Guiness World of Record sebagai gamer tertua d...

Gamer tertua di dunia. (YouTube/Guinness World Records)

Menjadi gamer tak memandang usia, buktinya seperti seorang nenek berusia 90 tahun ini dinobatkan Guiness World of Record sebagai gamer tertua di dunia.

Merupakan Hamaki Mori, nenek 90 tahun asal Jepang tersebut, yang mengaku bahwa dirinya sudah memainkan game semenjak 1981.

Diantara banyaknya konsol yang sudah pernah ia coba, Mori jatuh hati pada PlayStation 4 untuk memainkan aneka game favoritnya.

Meski sudah berumur, namun Mori mengikuti tren game kekinian. Hal ini bisa dilihat dari beberapa judul game populer yang ia mainkan, mulai dari NieR: Automata, Call of Duty: Black Ops, dan Dauntless.

Sebagaimana lansiran laman Soranwes24, Jumat (22/5/2020), game yang paling disukai nenek kelahiran 18 Februari 1930 itu merupakan Grand Theft Auto V (GTA V).

Bagi Mori, memainkan game besutan Rockstar North itu menurutnya seperti tengah menonton film karena bisa memainkan game dengan alur cerita yang beragam.

Gamers paling tua, Hamaki Mori. [YouTube/Guinness World Records]Gamers paling tua, Hamaki Mori. [YouTube/Guinness World Records]

Mori juga cukup terkenal di kalangan gamer. Pasalnya, ia melek dengan teknologi saat ini. Sekadar berita, ia aktif menjadi seorang streamer game di banyak sekali platform, seperti Twitch dan YouTube.

Berdasarkan pengakuan Mori, ia sudah menjadi seorang streamer game semenjak 2014 lalu dengan membuat channel Gamer Grandma di YouTube.(Tivan Rahmat)

Comments