Bertepatan HUT RI, 5 seleb ini berulang tahun pada 17 Agustus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bertepatan HUT RI, 5 seleb ini berulang tahun pada 17 Agustus

Bertepatan HUT RI, 5 seleb ini berulang tahun pada 17 Agustus

KEPONEWS.COM - Bertepatan HUT RI, 5 seleb ini berulang tahun pada 17 Agustus 17 Agustus merupakan salah satu tanggal bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Setiap tahunnya, 17 Agustus selalu diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun 20...

17 Agustus merupakan salah satu tanggal bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Setiap tahunnya, 17 Agustus selalu diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun 2020 ini, Indonesia telah berusia 75 tahun.

Dalam momen perayaan HUT RI biasanya selalu disambut penuh kemeriahan. Selain upacara bendera, 17-an identik dengan banyak sekali perlombaan. Seperti lomba makan kerupuk, membawa kelereng di sendok, hingga panjat pinang.

Rupanya 17 Agustus juga jadi tanggal yang istimewa bagi deretan selebriti Tanah Air ini. Pasalnya setiap 17 Agustus, mereka merayakan hari pertambahan usianya. Tentunya, datangnya hari tersebut jadi hari paling dinantikan.

Kira-kira siapa saja sih selebriti yang ulang tahunnya bersamaan dengan HUT RI? Biar nggak penasaran, berikut ini telah merangkum dari banyak sekali sumber, Senin (17/8).

1. Cinta Laura.

seleb lahir 17 Agustus Instagram

foto: Instagram/@claurakiehl

Aktris cantik Cinta Laura lahir pada 17 Agustus 1993. Diketahui Cinta lahir di Quakenbr ck, Jerman. Di tahun ini, usianya pun akan genap 27 tahun. Sepanjang kariernya, ia dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron.

2. Gilang Dirga.

seleb lahir 17 Agustus Instagram

foto: Instagram/@gilangdirga

Pada tanggal 17 Agustus, Gilang Dirga merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Dilansir dari banyak sekali sumber, suami Adiezty Fersa ini diketahui lahir di Jakarta dan pernah tinggal di Bengkulu.

3. Primus Yustisio.

seleb lahir 17 Agustus Instagram

foto: Instagram/@primusyustisio17

Sosok Primus Yustisio tentu sudah sangat familiar bagi pencinta sinetron, bukan? Pemeran utama sinetron Panji Manusia Millenium ini genap berusia 43 tahun pada hari ini, 17 Agustus.

4. Qory Sandioriva.

seleb lahir 17 Agustus Instagram

foto: Instagram/@qorysandioriva

Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva lahir di Jakarta pada 17 Agustus 1991. Datangnya tanggal 17 Agustus setiap tahunnya tentu selalu disambut penuh suka cita oleh Qory.

5. Doyok.

seleb lahir 17 Agustus Instagram

foto: Instagram/@doyok178

Satu lagi selebriti yang berbahagia menantikan momen 17 Agustus ialah Doyok. Pelawak legendaris Indonesia ini lahir di Siring, Sidoarjo pada 17 Agustus 1954. Dengan demikian, tahun ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke-66 tahun.

Recommended By Editor

Comments