Bertengkar dengan Pacar, Ibu Ini Emosi Lalu Lempar Bayinya ke Lantai Hotel

Internasional

News / Internasional

Bertengkar dengan Pacar, Ibu Ini Emosi Lalu Lempar Bayinya ke Lantai Hotel

Bertengkar dengan Pacar, Ibu Ini Emosi Lalu Lempar Bayinya ke Lantai Hotel

KEPONEWS.COM - Bertengkar dengan Pacar, Ibu Ini Emosi Lalu Lempar Bayinya ke Lantai Hotel ROMANIA - Sebuah momen mengerikan terjadi, di mana seorang ibu melempar bayinya ke lantai hotel saat bertengkar dengan pacar. Akibatnya, bayi itu harus dilarikan ke rumah sakit, dan kini mendapat pera...

ROMANIA - Sebuah momen mengerikan terjadi, di mana seorang ibu melempar bayinya ke lantai hotel saat bertengkar dengan pacar.

Akibatnya, bayi itu harus dilarikan ke rumah sakit, dan kini mendapat perawatan intensif karena mengalami luka di kepalanya.

Insiden itu terjadi ketika si ibu terjebak di hotel Romania karena wabah virus corona, dan kemudian terlibat pertengkaran dengan pacar.

 Ibu berusia 21 tahun asal Italia ketika ditangkap polisi Romania. Ibu itu dibekuk setelah terekam melempar bayinya ke lantai hotel karena bertengkar dengan pacar.(CEN via Daily Mail). Ibu berusia 21 tahun asal Italia ketika diciduk polisi Romania. Ibu itu dibekuk setelah terekam melempar bayinya ke lantai hotel karena bertengkar dengan pacar.(CEN via Daily Mail).

Kamera pengawas hotel merekam dengan jelas momen ketika bayi itu dilempar ke lantai oleh ibunya, yang juga sempat menjatuhkan tanaman.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (26/5/2020), peristiwa itu terjadi di kota Timisoara, Timis County, bagian barat Romania, di mana perempuan itu diakomodasi di tengah wabah.

Berdasarkan laporan media lokal, perempuan itu berasal dari Italia, di mana dia harus tinggal di hotel setelah melahirkan di Rumah Sakit Bersalin Bega, dua bulan lalu.

Sebelum bersalin itu, dia datang ke Timisoara untuk menemui sang pacar sekaligus ayah bayi itu, seorang warga Romania berusia 38 tahun.

Bayi itu dilaporkan lahir prematur, dan sempat ditangani dokter Bega, dan kemudian dipindahkan ke RS Louis Turcanu sebelum diizinkan pulang.

Perempuan itu disebut tidak bisa pulang ke Lombardy.

Jadi, dia terpaksa menginap di hotel dengan biayanya ditanggng orangtuanya.

Ayah bayi itu sering mengunjunginya, hingga entah kenapa, mereka terlibat pertengkaran yang membuat perempuan itu membanting si bayi.

Media setempat memberitakan, pakar saraf segera melakukan pemeriksaan, di mana anak itu diketahui mengalami cedera otak traumatis.

Bayi itu kemudian dipindahkan ke ruang perawatan intensif, namun dipindahkan ke unit lain di RS Louis Turcanu, dengan ayahnya terus menemani.

Adapun si ibu, yang berusia 21 tahun dan sebelumnya mempunyai anak berumur tiga tahun di Italia, diciduk dengan polisi menggelar penyelidikan.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibu Ini Lempar Bayinya ke Lantai Hotel Saat Bertengkar dengan Pacar"

Comments