Bertemu Megawati, kemeja Gibran Rakabuming curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bertemu Megawati, kemeja Gibran Rakabuming curi perhatian

Bertemu Megawati, kemeja Gibran Rakabuming curi perhatian

KEPONEWS.COM - Bertemu Megawati, kemeja Gibran Rakabuming curi perhatian Gibran Rakabuming belakangan ini sedang dikaitkan pencalonannya sebagai bakal calon Wali Kota Solo. Ia pun sudah beberapa kali bertemu dengan sejumlah tokoh politik. Kamis kemarin (24/10), ayah Jan Et...
Loading...

Gibran Rakabuming belakangan ini sedang dikaitkan pencalonannya sebagai bakal calon Wali Kota Solo. Ia pun sudah beberapa kali bertemu dengan sejumlah tokoh politik. Kamis kemarin (24/10), ayah Jan Ethes ini datang ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Ada yang mencuri perhatian dari tampilan Gibran saat itu. Gibran datang sendiri mengendarai minibus Toyota bernomor polisi B 1024 RFQ. Gibran tampil sederhana dan terlihat santai dengan tangan kiri menggamit sebuah buku.

Dilansir dari liputan6.com, Jumat (25/10), ada yang unik penampilan ayah Jan Ethes Srinarendra itu, terutama baju batik berkerah merah yang dikenakannya. Di kemeja berwarna dasar putih itu terdapat sejumlah gambar pahlawan nasional, seperti Bung Karno, Bung Hatta, dan Jenderal Sudirman.

Selain gambar pahlawan, terdapat gambar burung, bintang, dan juga bunga. Di baju yang dikenakan Gibran itu, terlihat gambar Bung Karno yang mengenakan peci hitam dan berdasi merah sedang mengepalkan tangannya ke udara. Di atas gambar tersebut terdapat tulisan warna merah dengan huruf kapital, Indonesia Raya. Gibran Rakabuming Raka tampak nyaman dengan kemeja lengan pendek itu.

kemeha gibran curi perhatian © merdeka.com & liputan6.com

foto: merdeka.com

Penampilan Gibran Rakabuming yang mengenakan kemeja motif gambar pahlawan ini bukan kali pertama. Sebelumnya, suami Selvi Ananda ini sempat memakai kemeja dengan motif yang sama saat mengurus pembuatan kartu tanda anggota (KTA) PDI Usaha di Solo, Jawa Tengah, pada 23 September 2019.

Saat ditanya wartawan saat itu, Gibran mengungkapkan jikalau dirinya akan sering mengenakan baju tersebut. Ia juga memaparkan bahwa kemeja yang dikenakan itu dibuat oleh temannya. Sebelumnya, Gibran juga mengenakan baju yang sama saat bertemu dengan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo di Solo pada 18 September 2019.

Recommended By Editor
Loading...

Comments