Bertemu Erick Thohir, Ahok Diminta Pimpin BUMN

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Bertemu Erick Thohir, Ahok Diminta Pimpin BUMN

Bertemu Erick Thohir, Ahok Diminta Pimpin BUMN

KEPONEWS.COM - Bertemu Erick Thohir, Ahok Diminta Pimpin BUMN JAKARTA - Staf Khusus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan bahwa kedatangan Ahok dalam rangka mengharapkan kesediaan beliau untuk turut memajukan BUMN. Arya menambahkan, Ahok ber...

JAKARTA - Staf Khusus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan bahwa kedatangan Ahok dalam rangka mengharapkan kesediaan beliau untuk turut memajukan BUMN. Arya menambahkan, Ahok bertemu dengan Erick Thohir dan bicara banyak wacana BUMN.

"Dan harapan kita memang Pak Ahok bisa bergabung bersama kita di salah satu BUMN. Jadi kita mengharapkan Pak Ahok juga bersedia untuk bergabung memperkuat BUMN," ujar Arya.

Untuk sektor BUMN mana yang akan diisi oleh Ahok, Arya mengaku belum tahu. Namun Dia mengatakan Ahok akan ditempatkan di sektor yang strategis. Menurutnya, sektor yan akan diisi pastinya yang butuh perhatian besar dan mempengaruhi kondisi banyak orang.

Ahok

"Soal energi atau apa pun itu kita belum tahu. Tapi tadi prinsipnya meminta kesediaan beliau dulu supaya mau bergabung sama kita. Karena kita kan butuh tipe-tipe seperti Ahok untuk menyokong BUMN. Dan beliau punya kapasitas yang diakui oleh publik untuk hal-hal banyak," tuturnya.

Lebih lanjut, dia tidak mau mengungkapkan berita apapun perihal sektor dari BUMN yang akan Ahok jabat. Karena, fokus dari pertemuan tadi hanyalah untuk meminta kesediaan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Terlepas dari itu, Arya memberi konfirmasi bahwa Ahok siap menjabat di salah satu BUMN.

Baca Selengkapnya: Ahok Penuhi Undangan Erick Thohir, Diminta Pimpin BUMN Strategis?

(kmj)

Comments