Bertemu David Beckham, ini ungkapan bahagia Maia Estianty

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bertemu David Beckham, ini ungkapan bahagia Maia Estianty

Bertemu David Beckham, ini ungkapan bahagia Maia Estianty

KEPONEWS.COM - Bertemu David Beckham, ini ungkapan bahagia Maia Estianty Rasa bahagia tengah dirasakan Maia Estianty yang diungkapkan lewat unggahan sebuah momen dalam acara Tudor Watches di Hongkong. Dalm postingan Instastory Maia, tampak artis cantik itu bertemu dengan m...

Rasa bahagia tengah dirasakan Maia Estianty yang diungkapkan lewat unggahan sebuah momen dalam acara Tudor Watches di Hongkong. Dalm postingan Instastory Maia, tampak artis cantik itu bertemu dengan mantan pesebak bola legendaris David Beckham.

Kala itu, Tudor meluncurkan produk jam tangan terbaru bernama Tudor Glamour Double Date. Beckham merupakan brand ambassador dari merek jam tangan mewah asal Switzerland. Maia juga berkesempatan untuk foto bersama dengan pimpinan klub sepakbola Inter Miami itu.

Maia Estianty © 2018

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Beckham terlihat tampil memukau dengan kemeja putih dilengkapi dengan balutan jas dilengkapi dasi rapi. Sementara istri Irwan Mussry itu terlihat dengan rambut terurai mengenakan atasan lace berwarna hitam yang memesona.

"Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham . Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham," tulisnya dikutip, Kamis (15/11).

Unggahan tersebut telah disukai lebih dari 180 ribu orang dalam waktu 2 jam. Unggahan tersebut pun mendapat komentar yang beragam dari warganet.

"Idolaku semua ini @davidbeckham @maiaestiantyreal kapan bisa ketemu kalian yah. Inspirasi dan spirit banget kalian," komentar akun @rhevita_ria.

"Tambah cuaannttiiikkk aja," tambah akun akun @egaregisbundaaa.

"Bunda makin cantik bngt awet muda Bunda," timpal akun @romlynuribrahim.

Recommended By Editor

Comments