Bertemu CEO Barito Putera, Ketum PSSI: Terima Kasih Sudah Besarkan Bagus Kahfi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bertemu CEO Barito Putera, Ketum PSSI: Terima Kasih Sudah Besarkan Bagus Kahfi

Bertemu CEO Barito Putera, Ketum PSSI: Terima Kasih Sudah Besarkan Bagus Kahfi

KEPONEWS.COM - Bertemu CEO Barito Putera, Ketum PSSI: Terima Kasih Sudah Besarkan Bagus Kahfi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan pertemuan dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di daerah Kebayoran, Jakarta, Selasa (1/12/2020) malam. Pertemuan ini membahas permasalahan antara...

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan pertemuan dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di daerah Kebayoran, Jakarta, Selasa (1/12/2020) malam. Pertemuan ini membahas permasalahan antara Amiruddin Bagus Kahfi dan Barito Putera.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bagus Kahfi. Selain itu, elemen Barito Putera seperti pelatih Djadjang Nurdjaman, manajer Mundari Karya, pemain Aditya Harlan dan orang tua Bagus Kahfi turut muncul.

Pertemuan tersebut menghasilkan keputusan bahwa Barito Putera menyokong penuh Bagus Kahfi berkarier di luar negeri. Tentu PSSI selaku Federasi Sepakbola Tertinggi di Indonesia sangat menyokong keputusan Barito Putera tersebut.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Amiruddin Bagus Kahfi saat mengunjungi CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Selasa (1/12/2020) malam. (dok. PSSI)Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Amiruddin Bagus Kahfi saat mengunjungi CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Selasa (1/12/2020) malam. (dok. PSSI)

"Alhamdulillah hari ini saya berada di rumah mas Hasnuryadi Sulaiman yang notabene sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan pemilik Barito Putera. Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membikin klub Eropa tertarik untuk mengambilnya," kata Iriawan dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (2/12/2020).

Bagus Kahfi Akhirnya Minta Maaf ke Barito Putera setelah Bikin Gaduh

"Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa dan saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus, kami harapannya ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain yang bagus. Dan saat panggilan ke timnas Indonesia ia harus kembali," tambahnya.

Seperti diketahui, masalah Bagus dan Barito Putera jadi bahan pembicaraan baru-baru ini. Hal ini bermula saat saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa tersebut menuliskan curahan hatinya soal kegagalannya membela klub Belanda, FC Utrecht.

Karena unggahan itu netizen beramai-ramai menyerang Barito Putera karena tidak mau memberikan jalan kepada Bagus untuk mewujudkan mimpi merumput di Eropa.

Seperti diketahui, dalam permasalahan ini ada sedikit perbedaan pendapat yang menyebabkan Bagus gagal berkarier di FC Utrecht. Klub Negeri Kincir Angin tersebut memberi tenggat kepada Barito Putera untuk memberikan surat keluar Bagus.

Namun, tak ada respons dari Barito Putera hingga waktu yang sudah ditentukan oleh FC Utrecht. Oleh karenanya, klub tersebut dikabarkan menarik minat mereka terhadap Bagus Kahfi.

Sudah Minta Maaf ke Barito Putera, Bagus Kahfi Segera ke Eropa?

Sekedar berita, Bagus masih mempunyai sisa kontrak di Barito Putera dan diharapkan ada komunikasi yang yang dilakukan oleh FC Utrecht terkait kepindahan ini. Kini, Barito Putera pun sudah merestui Bagus untuk berkarier di Eropa.

Comments