Bertemu 4 mantan Raffi Ahmad, begini ekspresi wajah Nagita Slavina

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bertemu 4 mantan Raffi Ahmad, begini ekspresi wajah Nagita Slavina

Bertemu 4 mantan Raffi Ahmad, begini ekspresi wajah Nagita Slavina

KEPONEWS.COM - Bertemu 4 mantan Raffi Ahmad, begini ekspresi wajah Nagita Slavina Sebelum melabuhkan cinta pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai seleb pria yang bisa dikatakan menyandang status playboy. Sepanjang kariernya, deretan wanita cantik pernah jatuh hati kepada...

Sebelum melabuhkan cinta pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai seleb pria yang bisa dikatakan menyandang status playboy. Sepanjang kariernya, deretan wanita cantik pernah jatuh hati kepada aktor berusia 31 tahun. Mulai dari Laudya Chyntia Bella hingga Velove Vexia, pernah menjadi wanita istimewa di hati Raffi Ahmad.

Namun tahun 2014 lalu, akhirnya Raffi Ahmad mantap melangkah ke jenjang pernikahan bersama Nagita Slavina. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai buah hati laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Semenjak saat itu pun keluarga kecil Raffi dan Nagita selalu jadi sorotan masyarakat Indonesia.

Sekitar 4 tahun membina rumah tangga bersama, Nagita dan Raffi masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Tak jarang mereka bertemu dan bersinggungan dengan selebriti lainnya, termasuk mantan kekasih dari Raffi Ahmad. Momen pertemuan Nagita Slavina dengan para mantan pacar Raffi Ahmad ini terang saja menarik perhatian para penggemar.

Momen yang terbilang langka ini jadi sorotan. Tak sedikit yang menyoroti ekspresi dan sikap dari Nagita maupun mantan Raffi Ahmad. Penasaran kan, seperti apa?

Berikut ekspresi Nagita Slavina saat bertemu mantan kekasih Raffi Ahmad, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Senin (12/3):

1. Nagita Slavina bertemu dengan Velove Vexia. Ekspresi tersenyum sembari memegang punggung Velove Vexia. Mereka terlihat anggun dan glamor dengan busana yang dikenakan.

foto: Instagram/@raffinagita1717


2. Nagita bersama mantan kekasih Raffi, Tyas Mirasih. Nagita Slavina memamerkan gigi rapinya. Hal sama juga dilakukan oleh Tyas Mirasih yang duduk di belakang bersama Roy Marten.

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Senyuman manis juga disunggingkan Nagita saat berfoto bersama Yuni Shara. Mereka terlihat sama-sama cantik meski foto berwarna hitam dan putih.

foto: Instagram/@yunishara36

4. Nagita yang telah menjadi ibu tak canggung berfoto bersama Laudya Chyntia Bella. Mereka terlihat begitu akrab dengan baju monokrom.

foto: Instagram/@raffinagita1717

5. Nggak ada kata bawa perasaan, Nagita dan Raffi Ahmad mengajak Tyas Mirasih kerja bareng dalam film horor The Secret.

foto: Instagram/@filmthesecret

(gib)

Comments