Bertema Serba Putih, Motor Trail Ini Punya Banderol Rp61 juta

Otomotif

News / Otomotif

Bertema Serba Putih, Motor Trail Ini Punya Banderol Rp61 juta

Bertema Serba Putih, Motor Trail Ini Punya Banderol Rp61 juta

KEPONEWS.COM - Bertema Serba Putih, Motor Trail Ini Punya Banderol Rp61 juta LOS ANGELES - Kolaborasi dua pabrikan yang saling berhubungan, SSR dan Benelli, tertuang dalam model motor trail baru. Uniknya, varian kendaraan bertajuk SSR SR300S tersebut hanya akan tersedia dalam...

LOS ANGELES - Kolaborasi dua pabrikan yang saling berhubungan, SSR dan Benelli, tertuang dalam model motor trail baru. Uniknya, varian kendaraan bertajuk SSR SR300S tersebut hanya akan tersedia dalam satu warna, putih.

Motor itu menggendong mesin empat tak silinder tunggal dengan kapasitas 300 cc. Kendaraan berkarakter offroad itu memakai sasis perimeter berbahan alumunium dengan sistem pendingin cairan. Penggunaan sistem suplai bahan bakar melalui karburator membuatnya mempunyai tenaga hingga 31 Hp.

Benelli SR300S

Penyaluran tenaga tersebut memakai sistem transmisi manual enam percepatan, dengan dua cara menyalakan mesin adalah tombol elektrik maupun kickstarter. Peluncuran motor ini merupakan perwujudan salah satu dari dua produk baru yang diperkenalkan Benelli untuk tahun depan.

Model SR300S sendiri mempunyai jarak sumbu roda sejauh 144,8 cm dengan tinggi kendara mencapai 96 cm, sedangkan berat kendaraan ini mencapai 116 kilogram. Total kapasitas tangki bahan bakar motor ini, sesuai dengan data dari laman SSR Motorsport, disebut sebanyak 6,4 liter.

Benelli SR300S

Roda berukuran 21 inci pada bagian depan serta 19 inci di sisi belakang, berpadu dengan sistem pengereman cakram. Motor dengan tambahan sistem kaliper piston ganda untuk roda depan itu mempunyai label harga USD 4.400 atau sekitar Rp61 juta.

(muf)

Comments