Bertandang ke Leganes, Diego Simeone Andalkan Joao Felix

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bertandang ke Leganes, Diego Simeone Andalkan Joao Felix

Bertandang ke Leganes, Diego Simeone Andalkan Joao Felix

KEPONEWS.COM - Bertandang ke Leganes, Diego Simeone Andalkan Joao Felix Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berharap penuh terhadap performa penyerang anyar, Joao Felix di Liga Spanyol 2019/20. Meski Berhasil membawa kemenagan kala menjamu Getafe 1-0, Senin (19/8/2019)...

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berharap penuh terhadap performa penyerang anyar, Joao Felix di Liga Spanyol 2019/20.

Meski Berhasil membawa kemenagan kala menjamu Getafe 1-0, Senin (19/8/2019), Diego menilai permainan anak asuhnya belum sebaik saat berlaga di pramusim 2019.

Los Rojiblancos melanjutkan petualangannya di Liga Spanyol 2019/20. Sukses menang di laga sangkar menghadapai Getafe, Joao Felix dan kawan-kawan diharapkan mencuri poin yang sama saat bertandang ke Stadion Municipal de Butarque melawan Leganes, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Dikutip dari Marca, Minggu (25/8/2019), Joao Felix masih menjadi pilihan Simeone sebagai starting XI. Pemain termahal keempat dunia ini diprediksi akan berduet dengan Alvaro Morata.

Bermain markas besar Leganes, Atletico Madrid belum pernah menorehkan hasil positif semenjak tiga musim lalu. Hanya mantan penyerangnya, Antoine Griezmann yang berhasil menorehkan kemenangan saat dijamu skuat asuhan Mauricio Pellegrino dengan tendangan bebas.

Penyerang andalan Atletico Madrid, Joao Felix. [Johannes EISELE / AFP]Penyerang andalan Atletico Madrid, Joao Felix. [Johannes EISELE / AFP]

Was-was dengan hasil minor tersebut, pelatih 49 tahun ini berharap lebih kepada anak asuhnya. Dia menilai permainan di musim baru memang berbeda dari pramusim dan harus bangkit lebih baik kembali.

"Kita memang bermain kurang baik, itulah adanya, kalau kita bermain seperti ini ke depan, kita akan terdegradasi. Kita harus bangkit," ungkapnya.

Terpisah Atletico Madrid telah mengemas tiga poin di laga perdananya. Dengan demikian, Los Rojiblancos berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Spanyol 2019/20.

Sementara Leganes harus berada di Zona degradasi tanpa mengemas poin atas kekalahannya menghadpai Osasuna dengan skor 0-1.

Comments