Bertambah 218 Orang, Jubir Corona: Inilah Kenapa Perlu Jaga Jarak

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Bertambah 218 Orang, Jubir Corona: Inilah Kenapa Perlu Jaga Jarak

Bertambah 218 Orang, Jubir Corona: Inilah Kenapa Perlu Jaga Jarak

KEPONEWS.COM - Bertambah 218 Orang, Jubir Corona: Inilah Kenapa Perlu Jaga Jarak MASYARAKAT menjadi ujung tombak untuk memberantas corona COVID-19 di Indonesia. Hal ini disampaikan Seperti yang dikatakan oleh Jubir Penanganan COVID-19, dr Achmad Yurianto. Di saat sebagian besar ma...

MASYARAKAT menjadi ujung tombak untuk memberantas corona COVID-19 di Indonesia. Hal ini disampaikan Seperti yang dikatakan oleh Jubir Penanganan COVID-19, dr Achmad Yurianto.

Di saat sebagian besar masyarakat Indonesia sudah melakukan isolasi mandiri, dengan bekerja, belajar, dan beribadah di rumah masing-masing, kurang lebih semenjak tiga pekan lalu, asih banyak masyarakat yang cuek dan acuh menghadapi pandemi COVID-19 ini.

yuri

Bahkan pemerintah sendiri sudah mengeluarkan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Maklumat Polri, untuk mengurangi keramaian di masyarakat.

Namun sebagian orang masih berpergian bahkan mudik ke kampung halaman. Hal tersebut tentu membuat transmisi penularan menjadi semakin melebar.

Jadilah apapun yang dilakukan pemerintah untuk menangani COVID-19 ini, akan sia-sia bila tidak didukung oleh masyarakat.

Selanjutnya

Comments