Bertajuk Celebrate The Festive Season, Ini Rekomendasi Malam Tahun Baru 2021 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bertajuk Celebrate The Festive Season, Ini Rekomendasi Malam Tahun Baru 2021 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Bertajuk Celebrate The Festive Season, Ini Rekomendasi Malam Tahun Baru 2021 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

KEPONEWS.COM - Bertajuk Celebrate The Festive Season, Ini Rekomendasi Malam Tahun Baru 2021 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali BALI Libur Natal dan Tahun Baru 2021 tinggal beberapa pekan lagi. Untuk Kamu yang berencana menikmati liburan bersama keluarga di Bali dan masih mencari rekomendasi Malam Tahun Baru 2021, sebaiknya p...

BALI Libur Natal dan Tahun Baru 2021 tinggal beberapa pekan lagi. Untuk Kamu yang berencana menikmati liburan bersama keluarga di Bali dan masih mencari rekomendasi Malam Tahun Baru 2021, sebaiknya pilih satu tempat akomodasi yang memberikan beragam pilihan aktivitas yang bisa dinikmati ketika Kamu berlibur.

Hingga saat ini, Pulau Dewata masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Selain daya tarik budaya dan pesona alamnya, terdapat banyak pilihan hotel dan resor berstandar kelas dunia yang bisa dijadikan tempat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 bersama keluarga.

The Westin Resort Nusa Dua, Bali, merupakan portofolio resor bintang 5 yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk (KPIG). Berada di lokasi strategis Nusa Dua, resor ini menunjukkan beragam fasilitas dan layanan unggulan berstandar kelas dunia.

bali

Director of Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia memberikan, dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2021, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar acara yang mengusung tema Celebrate The Festive Season dengan pilihan program aktivitas yang sangat beragam.

Untuk Kamu yang ingin merasakan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali, kami mempunyai beragam pilihan aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari Christmas Eve Dinner Under The Stars, Children s Christmas Party & Family Breakfast hingga New Year s Eve Family Fare, ujar Saraswati, di Bali, Kamis (26/11/2020).

Makan malam Natal bersama keluarga menjadi momen penting yang tidak bisa dilewatkan. Karena itu, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar Christmas Eve Dinner Under The Stars mulai dari Rp650.000,- untuk orang dewasa dan Rp350.000,- untuk anak-anak diusia 6 sampai 12 tahun.

Di sini, si kecil bisa berfoto bersama Sinterklas di malam Natal. Kamu juga bisa memilih restoran sesuai selera yang menyediakan beragam hidangan untuk makan malam spesial Natal, mulai dari hidangan di Velada x Merah Putih yang menyajikan masakan terbaik nusantara dari Chef Kieran Morland, Hamabe Japanese Restaurant, hingga Prego Italian Restaurant.

Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge

Comments