Bertahan di Jajaran Komisaris Garuda, Ini Profil Chairal Tanjung

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Bertahan di Jajaran Komisaris Garuda, Ini Profil Chairal Tanjung

Bertahan di Jajaran Komisaris Garuda, Ini Profil Chairal Tanjung

KEPONEWS.COM - Bertahan di Jajaran Komisaris Garuda, Ini Profil Chairal Tanjung JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) telah mempunyai jajaran manajemen yang baru. Di mana, hanya 2 nama yang masih bertahan dalam jajaran tersebut. Di jajaran direksi, ada nama Fuad Riza...
Loading...

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) telah mempunyai jajaran manajemen yang baru. Di mana, hanya 2 nama yang masih bertahan dalam jajaran tersebut.

Di jajaran direksi, ada nama Fuad Rizal. Sementara itu, di posisi komisaris ada Chairal Tanjung yang awalnya menjabat sebagai Komisaris, sekarang menjadi Wakil Komisaris Garuda Indonesia.

Irfan Setiaputra Jadi Dirut Baru Garuda Sebuah Kejutan, Kenapa?

Namun siapakah Chairal Tanjung? Berikut penelusuran Okezone, Rabu (22/1/2019).

Chairal ialah adik dari pemilik CT Corp Chairul Tanjung (CT). Chairal Tanjung menjadi direktur di CT Corp semenjak tahun 2000.

Penerbangan ke Eropa Rugi, Garuda Harus Kaji Ulang

Pria kelahiran Jakarta tahun 1966 ini memulai karir pada tahun 1987 sebagai auditor di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BKPK).

Chairal Tanjung

Selanjutnya, pada tahun 1992, dia bergabung di CT Corp sebagai finance manager. Chairal juga aktif sebagai manajemen di sejumlah perusahaan yang bernaung di bawah CT Corp.

Yenny Wahid Jadi Komisaris Garuda, Erick Thohir: Dapat Dipercaya

Adapun bebeberapa perusahaan tersebut ialah, PT Asuransi Umum Mega, PT Asuransi Jiwa Megalife, PT Mega Central Finance, PT Mega Auto Finance dan PT Trans Studio.

Chairal sendiri merupakan lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tahun 1987. Selain itu, dia juga merupakan lulusan dia meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 1997 dari Universitas Indonesia (UI) dan menyelesaikan pascasarjana pada tahun 2006, juga dari UI.

(rzy)

Comments