Bersinar di Sesi Latihan Bebas MotoGP Spanyol 2021, Bagnaia Pede Rebut Pole Position

MotoGP

Sports / MotoGP

Bersinar di Sesi Latihan Bebas MotoGP Spanyol 2021, Bagnaia Pede Rebut Pole Position

Bersinar di Sesi Latihan Bebas MotoGP Spanyol 2021, Bagnaia Pede Rebut Pole Position

KEPONEWS.COM - Bersinar di Sesi Latihan Bebas MotoGP Spanyol 2021, Bagnaia Pede Rebut Pole Position JEREZ Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia tampil bersinar kala mentas di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Spanyol 2021 yang berlangsung pada Jumat 30 April 2021 kemarin. Dari dua sesi...

JEREZ Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia tampil bersinar kala mentas di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Spanyol 2021 yang berlangsung pada Jumat 30 April 2021 kemarin. Dari dua sesi yang dilakoni, Bagnaia berhasil mencatatkan waktu tercepat.

Dengan hasil manis itu, Bagnaia pun mengaku cukup percaya diri dalam menghadapi sesi kualifikasi yang akan dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Sabtu (1/5/2021) nanti. Tentunya sasaran Bagnaia merupakan merebut pole position.

Bagi Bagnaia, peluangnya menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi nanti sangatlah besar. Pasalnya rekan setim Jack Miller tersebut merasa kecepatan kini sudah jauh lebih baik ketimbang saat tampil di Jerez musim lalu.

Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Spanyol 2021: Bagnaia Melesat, Valentino Rossi Makin Tercecer

Francesco Bagnaia

Dengan peningkatan itu, serta Bagnaia yang semakin mengenal motor Desmosedici, tak heran bila rider asal Italia tersebut berani menargetkan hasil yang tinggi. Baik sasaran di kualifikasi atau pun ketika balapan berlangsung, yang mana digelar pada Minggu 2 Mei 2021.

Sirkuit Jerez ialah trek yang saya suka dan gaya balapan saya saat mengendarai Desmosedici GP21 benar-benar sangat cocok ketika tampil di lintasan tersebut. Musim lalu saya sudah cepat, namun tahun ini saya sudah melangkah lebih jauh lagi, kata Bagnaia, dikutip dari laman resmi Ducati, Sabtu (1/5/2021).

Kendati meraih hasil yang manis, Bagnaia pun mengaku sempat mengalami kesulitan untuk memacu kuda besinya tersebut. Pasalnya cuaca yang rendah membuatnya kesulitan menemukan pengaturan motor yang tepat pada sesi latihan pertama.

Comments