Bersiap New Normal, Pengelola Wisata di Malang Siapkan Beberapa Skema

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bersiap New Normal, Pengelola Wisata di Malang Siapkan Beberapa Skema

Bersiap New Normal, Pengelola Wisata di Malang Siapkan Beberapa Skema

KEPONEWS.COM - Bersiap New Normal, Pengelola Wisata di Malang Siapkan Beberapa Skema MALANG Pengelola di Malang raya tampak masih belum berani sepenuhnya membuka sejumlah tempat wisata. Para pengelola ini masih menyusun skema pembukaan bertahap tempat-tempat wisata pada masa transisi...

MALANG Pengelola di Malang raya tampak masih belum berani sepenuhnya membuka sejumlah tempat wisata. Para pengelola ini masih menyusun skema pembukaan bertahap tempat-tempat wisata pada masa transisi new normal di tengah pandemi corona, sambil menunggu situasi yang benar-benar aman.

Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park Grup Titik S. Ariyanto mengakui, bila pihaknya berencana membuka kembali destinasi wisata, namun ia mengungkapkan bila tak semua objek wisata mendapatkan kunjungan wisatawan.

"Kami Jawa Timur Park memang punya rencana untuk buka, tapi tidak semua park (objek wisata)," kata Titik S. Ariyanto, Kamis (4/6/2020).

Jatim Park

Terkait objek mana yang akan dibuka, pihaknya mengaku akan mengumumkan lebih lanjut. "Nanti akan kita umumkan, mana saja park yang akan dibuka," tegas Titik.

Meski demikian, Titik belum mengetahui secara pasti kapan destinasi tersebut akan beroperasi. Hal ini mengingat manajemen Jatim Park Grup ini masih mematangkan skema guna mendapatkan kunjungan wisatawan.

"Kami masih memantapkan kesiapan, dan rencana pembukaan park kembali akan dilakukan secara bertahap. Sambil kami menunggu situasi dan perkembangan eksternal," ujarnya.

Selanjutnya

Comments