Bersiap Menggema, Indonesia Open 2019 Segera Guncang Istora

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bersiap Menggema, Indonesia Open 2019 Segera Guncang Istora

Bersiap Menggema, Indonesia Open 2019 Segera Guncang Istora

KEPONEWS.COM - Bersiap Menggema, Indonesia Open 2019 Segera Guncang Istora Gemuruh arena Istora Senayan tak lama lagi akan kembali bergema didengungkan penggemar bulutangkis di ajang Blibli Indonesia Open (BIO) 2019. Gelaran turnamen berlabel BWF World Tour Super 1000 terseb...

Gemuruh arena Istora Senayan tak lama lagi akan kembali bergema didengungkan penggemar bulutangkis di ajang Blibli Indonesia Open (BIO) 2019. Gelaran turnamen berlabel BWF World Tour Super 1000 tersebut sudah dinantikan publik Tanah Air untuk menyaksikan deretan bintang bulutangkis dunia berlaga pada 16-21 Juli 2019 mendatang.

Dengan selalu mengusung ciri khas konsep sportainment, BIO 2019 menjanjikan pertarungan kelas dunia para maestro bulutangkis berbalut suasana hiburan yang memukau penonton.

"Sebetulnya tidak ada yang baru di penyelenggaraan tahun ini, daya tarik utamanya ini ialah event spektakuler yang dihadiri para bintang bulutangkis dunia. Kemudian, Indonesia Open ini tiap diadakan selalu mengusung konsep sportainment, memang menjadi bisa hiburan buat masyarakat dan keluarga. Apalagi tahun ini ada setting hiburan outdoor juga, akan lebih diperbanyak," ungkap Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana BIO 2019.

Indonesia tentunya menurunkan pemain-pemain terbaik di turnamen dengan hadiah total sebesar US$1,250 juta ini. Akan tampil berlaga duet rangking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pasangan legend Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Tak hanya itu, duo tunggal putra yang tengah naik daun, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan ambil bagian.

Tak heran bila tiket presale BIO 2019 yang dijual secara online di situs Blibli.com dan Tiket.com ludes terjual dalam waktu singkat. Terbagi dalam tiga kategori, Blue, Red dan Black, diinformasikan bahwa tiket kategori Blue dan Red sudah habis terjual untuk babak final, semifinal, perempat final dan babak pertama.

"Untuk penambahan tiket online, akan kami review dulu tanggal 17 Juni nanti, akan kami lihat apakah masih bisa ditambah atau tidak. Calon penonton jangan khawatir karena kami juga akan melakukan penjualan tiket on the spot, walaupun jumlahnya terbatas," jelasnya.

Aksi tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Berjaya di Australia Open, Tunggal Putra Diuji Soal Konsistensi

Jonatan Christie.

Tatap Indonesia Open, Jonatan Christie Enggan Sesumbar

Jonatan Christie.

5 Fakta Luar Biasa Jonatan Christie Juarai Australian Open

"Jangan putus asa kalau tidak dapat tiket online, bisa datang lebih awal di hari H untuk mengantri. Perlu diketahui, sistem antriannya tidak bisa diwakilkan, satu orang hanya bisa membeli satu tiket saja, hal ini dilakukan untuk menghindari jatuhnya tiket kami ke tangan calo," jelas Achmad Budiharto yang juga menjabat Sekretaris Jenderal PP PBSI ini.

Blibli Indonesia Open 2019 akan dihadiri pemain-pemain top dunia seperti Kento Momota (Jepang), Tai Tzu Ying (Taiwan), Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) dan masih banyak lagi.

Memasuki masa penghitungan poin jelang Olimpiade Tokyo 2020, atmosfer persaingan semakin terasa dan membuat kompetisi di turnamen ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Indonesia sebagai tuan rumah, bakal mengandalkan tiga sektor yang berpotensi untuk menyumbang gelar juara yaitu ganda putra, tunggal putra dan ganda campuran. Akan tetapi, nomor ganda putri dan tunggal putri bukan tak mungkin membuat kejutan dan diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal.

Comments