Bersiap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 30S

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bersiap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 30S

Bersiap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 30S

KEPONEWS.COM - Bersiap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 30S ZTE bersiap untuk merilis smartphone baru yang diberi nama ZTE Axon 30S di China. Kendati demikian, belum diketahui kepastian kapan peluncuran ZTE Axon 30S....

ZTE bersiap untuk merilis smartphone baru yang diberi nama ZTE Axon 30S di China. Kendati demikian, belum diketahui kepastian kapan peluncuran ZTE Axon 30S.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (22/9/2022), merek tersebut telah menarik hati tampilan ponsel dan faktor bentuknya.

ZTE Axon 30S yang akan datang telah dikonfirmasI muncul dengan kamera di bawah layar. Selanjutnya, ponsel tersebut dilaporkan mempunyai ketebalan 7,8mm dan berat 192g. Render penggoda tidak menunjukkan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Oleh karena itu, sensor biometrik kemungkinan akan berada di bawah layar, sama seperti kamera selfie.

ZTE Buka Peluang Rilis Ponsel Gaming ke Indonesia

Bocoran ZTE Axon 30S [Gizmochina]Bocoran ZTE Axon 30S [Gizmochina]

Tidak seperti kebanyakan perangkat, spesifikasi ponsel ZTE Axon 30s belum bocor. Sehingga diprediksi spesifikasi ZTE Axon 30s akan bocor dalam beberapa hari mendatang.

Berbicara perihal pendahulunya, ZTE Axon 30 menampilkan layar OLED 10-bit 120Hz 6,92 inci, Qualcomm Snapdragon 870 SoC, kamera utama 64MP, kamera selfie di bawah layar 16MP, baterai 4.200mAh, dan menyokong pengisian kabel cepat 65W. Sehingga diharapkan Axon 30S muncul dengan serangkaian fasilitas serupa.

Comments