Bersama Netflix, Pencipta Percy Jackson akan Mengembangkan Trilogi Film Kane Chronicles

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bersama Netflix, Pencipta Percy Jackson akan Mengembangkan Trilogi Film Kane Chronicles

Bersama Netflix, Pencipta Percy Jackson akan Mengembangkan Trilogi Film Kane Chronicles

KEPONEWS.COM - Bersama Netflix, Pencipta Percy Jackson akan Mengembangkan Trilogi Film Kane Chronicles Seperti kita ketahui, Rick Riordan ialah nama terkenal di kalangan penggemar kisah fantasi YA karena seri novel Percy Jackson-nya. Sekarang novelis itu kembali menjadi pusat perhatian karena menjalin...

Seperti kita ketahui, Rick Riordan ialah nama terkenal di kalangan penggemar kisah fantasi YA karena seri novel Percy Jackson-nya. Sekarang novelis itu kembali menjadi pusat perhatian karena menjalin kesepakatan baru dengan Netflix untuk mengembangkan seri novel Kane Chronicles miliknya sebagai rangkaian film trilogi yang akan diproduksi oleh raksasa streaming tersebut.

Mirip dengan bagaimana seri Percy Jackson menambang mitologi Yunani untuk menceritakan kembali kisah modern perihal putra setengah manusia Poseidon, maka Kane Chronicles menggali kisah mitologi Mesir untuk mendapatkan inspirasi. Serial ini menceritakan kisah Carter dan Sadie Kane, yang menemukan bahwa mereka ialah keturunan dari firaun Mesir Narmer dan Ramses yang Agung.

Trilogi buku petualangan dari seri Kane Chronicles terdiri dari The Red Pyramid, The Throne of Fire dan The Serpent s Shadow, terjadi dalam realitas dunia yang sama dengan seri Percy Jackson, dan bahkan pernah ada crossover antara keduanya. Kedua seri menjelajahi dunia di mana manusia tanpa sadar hidup berdampingan dengan monster dan dewa legenda, dan hanya segelintir orang terpilih, seperti Percy, Carter dan Sadie, yang dipercaya dengan pengetahuan wacana kedua dunia dan ditugaskan untuk menjaga keseimbangan antara keduanya.

Dengan mengambil hak untuk mengembangkan Kane Chronicles, Netflix sekali lagi mengisyaratkan niat mereka untuk menarik tidak hanya penggemar yang lebih tua, tetapi juga demografis yang lebih muda, yang merupakan bagian dari penonton streaming yang saat ini digenggam oleh Disney. Baru-baru ini, CEO Netflix Reed Hastings dengan tegas menyatakan bahwa perusahaannya berencana untuk mengalahkan Disney di arena permainan mereka sendiri, meskipun rencana itu akan memakan waktu lama.

Ridley Scott Terjun LAGI!!! Dalam Proyek Alien Terbaru

Comments