Bersama GoPay, DMI Maksimalkan Donasi Digital di Tengah Pandemi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bersama GoPay, DMI Maksimalkan Donasi Digital di Tengah Pandemi

Bersama GoPay, DMI Maksimalkan Donasi Digital di Tengah Pandemi

KEPONEWS.COM - Bersama GoPay, DMI Maksimalkan Donasi Digital di Tengah Pandemi Di tengah masa pandemi karena virus corona, GoPay bersama Dewan Masjid Indonesia atau DMI kembali menjalin kerja sama dengan menghadirkan kegiatan donasi digital. Imam Addaruqutni selaku Sekretaris Je...

Di tengah masa pandemi karena virus corona, GoPay bersama Dewan Masjid Indonesia atau DMI kembali menjalin kerja sama dengan menghadirkan kegiatan donasi digital.

Imam Addaruqutni selaku Sekretaris Jenderal DMI memaparkan kolaborasi antara GoPay dan DMI dilakukan untuk menunjukan bahwa masjid dan teknologi dapat memberikan pengaruh penting untuk kesejahteraan umat.

Lebih lanjut, Imam Addaruqutni memaparkan bahwa kolaborasi ini menjadi wujud komitmen Dewan Masjid Indonesia untuk membantu masyarakat melawan penyebaran virus corona yang kian mewabah di Tanah Air.

Komitmen DMI ini disampaikan melalui kerja sama dengan GoPay untuk menghadirkan donasi digital melalui teknologi GoPay. Jadinya, jamaah masjid saat ini semakin dimudahkan dalam kegiatan infaq dan amal yang terkait dengan keagamaan.

Menyambut baik kerja sama ini, Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia menambahkan bahwa hal ini membuat beramal menjadi lebih mudah karena memakai media digital.

Kolaborasi DMI dan GoPay. (GoPay)Sekretaris Jenderal Dewan Masjid Indonesia Imam Addaruqutni, Ketua Departemen Kominfo & Arsitektur Dewan Masjid Indonesia Achmad Sugiarto dan Ketua Umum DMI M. Jusuf Kalla

Saat ditanya mengenai alasan GoPay sepakat melakukan kerja sama dengan DMI, Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata memaparkan bahwa visi dan misi GoPay dan DMI sudah sangat selaras bahkan semenjak awal kerja sama dilakukan.

Lebih lanjut, Budi Gandasoebrata memaparkan bahwa tujuan kerja sama ini ialah untuk membuat pengguna sadar betul bahwa teknologi dan media saat ini bisa menjadi solusi untuk infaq dan donasi di tengah masa pandemi.

Melihat tingginya pemanfaatan GoPay untuk kegiatan infaq dan donasi, Budi Gandasoebrata bersama DMI yakin akan mendapat respon positif dari masyarakat dan pengguna.

Disampaikan oleh Achmad Sugiarto selaku Ketua Departemen Kominfo & Arsitektur Masjid Dewan Masjid Indonesia, untuk bisa beramal dan mengirimkan infaq, pengguna dapat langsung mengunduh software Dewan Masjid Indonesia di Play Store.

Selanjutnya, dengan cukup mudah, pengguna dapat langsung beramal dan mengirimkan infaq melalui fasilitas GoPay yang ada di software Dewan Masjid Indonesia tersebut.

Comments