Bersaksi di sidang First Travel, Syahrini kenakan outfit Rp 12 M lebih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bersaksi di sidang First Travel, Syahrini kenakan outfit Rp 12 M lebih

Bersaksi di sidang First Travel, Syahrini kenakan outfit Rp 12 M lebih

KEPONEWS.COM - Bersaksi di sidang First Travel, Syahrini kenakan outfit Rp 12 M lebih Bukan Syahrini namanya kalau tak tampil cetar dalam banyak sekali kesempatan. Tak hanya di atas panggung, Syahrini juga rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk menunjang penampilannya dalam se...

Bukan Syahrini namanya kalau tak tampil cetar dalam banyak sekali kesempatan. Tak hanya di atas panggung, Syahrini juga rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk menunjang penampilannya dalam sehari-hari. Termasuk ketika Syahrini menjadi saksi dalam kasus First Travel hari ini, Senin (2/4).

Syahrini datang dengan gaya fashion kasual yang cetar membahana. Tak terlihat glamor seperti penampilan biasanya, namun harga-harga yang melekat pada tubuhnya tersebut bila ditotal bisa mencapai belasan miliaran.

Tampil dengan jaket biru dan legging hitam, kedatangan mantan duet Anang Hermansyah tersebut langsung diserbu para awak media. Kehadirannya sebagai saksi untuk pertama kalinya pun menyedot perhatian publik, termasuk gayanya yang cetar abis.

Dirangkum dari banyak sekali sumber, Senin (2/4). sudah merangkum harga outfit yang dikenakan Syahrini dalam sidang kasus First Travel. Jumlahnya wow banget nih.

1. Syahrini tampil mewah dengan menggunakan kacamata untuk menunjang penampilannya. Kacamata bertabur kristal keluaran Gucci ini dibanderol dengan harga Rp 19 juta.

foto: liputan6.com

2. Jam tangan berwarna gold keluargan Rolex tahun 1969 bernama Daytona Cosmography ini harganya mencapai Rp 10,8 M, wow!

foto: liputan6.com

3. Jaket bomber Run Trail Jacket in Legend Bule dari Adidas ini dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.

foto: liputan6.com

4. Terlihat seperti legging biasa, namun jangan salah, legging dari brand Nakita tersebut seharga Rp 13,5 juta lho.

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

5. Tas dari Hermes berwarna biru yang berada di tengah-tengah antara Syahrini dan Hotman Paris tersebut seharga Rp 1,1 M.

foto: Instagram/@princessyahrini

6. Jikalau ditotal secara keseluruhan, harga outfit yang menempel pada tubuh Syahrini saat menghadiri sidang tersebut mencapai angka Rp 12 miliar. Jumlah tersebut belum termasuk gelang, cincin dan anting yang bertabur berlian yang dikenakan Syahrini. Wow banget nih Incess!

foto: Instagram/@hrmn12

(pep)

Comments